SELEBRITI

Sudah 6 Tahun Nikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Masih Sering Stalking Mantan Sampai Sekarang

Jum'at, 30 Oktober 2020 11:44

Raffi Ahmad & Nagita Slavina © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang selebritis yang memiliki banyak mantan sebelum menambatkan hatinya pada Nagita Slavina. Seperti diketahui, sederet selebritis cantik pernah mengisi hati pria kelahiran 17 Februari 1987 ini.

Karena tuntutan pekerjaannya sebagai seorang presenter, Raffi Ahmad masih kerap berjumpa dengan mantan-mantannya di tempat kerja. Tak jarang juga Raffi Ahmad masih suka stalking media sosial mantan-mantannya bahkan setelah menikah dengan Nagita Slavina untuk menjalin hubungan baik sebagai sesama selebritis.

"Sering. Ya aku mah cewek-cewek mantan aku banyak. Jadi ya aku stalking kan ya silaturahmi. Karena aku bilang sama Nagita, 'kamu nggak usah cemburu lah sama mantan-mantan aku. Kenapa? Karena mantan itu pasti akan ada jatah reuni,' aku bilang. 'Jadi kamu nggak usah cemburu,'" aku Raffi Ahmad, seperti dilansir dari kanal YouTube 3SECOND TV.

"Ya reuni kan gue bisa ketemu kapan aja di tempat acara," sambungnya.

1. Nggak Cemburu

Bagi sebagian orang, melihat pasangan masih berkomunikasi dengan mantan pacar tentu bikin meradang. Namun, hal ini tidak terjadi antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah menjalin rumah tangga selama 6 tahun lamanya.

"Tapi ya untungnya Nagita nggak cemburuan," ujarnya.

2. Mantan Jadi Teman

Bagi Raffi Ahmad, mantan bukanlah sebuah ancaman untuk kelanggengan rumah tangganya. Semua wanita yang pernah istimewa di hatinya kini sudah dianggapnya sebatas teman saja.

"Ya kan mantan kalau gue mah jarang balikan sama mantan. Udah jadi temen semua," tutur Raffi Ahmad.

3. Nggak Cek Handphone

Selama menjalin rumah tangga dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad membiasakan diri untuk saling mempercayai dengan tidak kepo melihat isi ponsel satu sama lain. Hal ini juga dilakukan oleh Gigi yang ogah mengintip isi ponsel suaminya karena takut melihat hal-hal yang tidak diinginkan.

"Gigi juga nggak akan buka handphone gue juga. Takut liat setan," pungkas ayah Rafathar Malik Ahmad ini.


REKOMENDASI
TRENDING