SELEBRITI

Raffi Ahmad Mengaku Nggak Hapal Pin ATM Sendiri, Makan Sering Dibayari Nagita Slavina?

Jum'at, 30 Oktober 2020 11:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Mengawali karir sejak usia belia, sudah ada 20 tahun Raffi Ahmad berkiprah di industri hiburan. Nggak heran kalau kini pundi-pundinya sudah gemuk sampai ia dijuluki Sultan. Terlebih ia juga menggeluti dunia bisnis.

Dengan kekayaan yang melimpah, barang kali tak banyak yang tahu betapa Raffi nggak hapal pin ATM sendiri. Hal itu ia ungkap sendiri dalam kanal Youtube 3SECOND TV pada Rabu (28/10) lalu.

1. Jarang ke ATM

Ayahanda Rafathar ini mengaku, jarang pergi ke ATM. Ia juga nggak pernah pegang uang tunai di dompet.

"Jarang (ke ATM), yang ke ATM pasti orang lain. Gue nggak tahu pin gua, kadang gua nggak tahu, yang tahu asisten gua. Nggak pernah ada duit cash di dompet," terang Raffi.

2. Asisten Lebih Tahu

Selain nggak hapal pin ATM, pria asal Bandung - Jawa Barat ini juga nggak tahu jumlah kekayaannya sendiri. Mau beli mobil pun ia bertanya dulu pada asistennya.

"Nanya (kalau mau beli mobil). Nih beli mobil bisa nggak? Bisa, ya udah beli, gitu," ujar Raffi singkat.

3. Dibayari Istri?

Soal nggak hapal pin ATM ini berbuntut panjang. Saat sedang makan di restoran, ia nggak bisa membayar sebab lupa pin ATM. Akhirnya, Nagita Slavina lah yang turun tangan.

"Susah, pin aja gua suka nggak tahu. Gigi aja sampai bingung. Lagi makan, berapa kali. Kesannya kalau orang melihat jadi kesannya dibayarin istri terus. Padahal nggak tahu pin," tutup Raffi.

4. Sudah 20 Tahun

Kini, hidup Raffi memang jauh lebih sejahtera. Ia memulai semua dari 20 tahun lalu. Mulai dari dibayar rendah sampai ditipu semua sudah pernah ia alami.

"Orang kadang suka ngelihat si Raffi enak hidupnya sekarang. Padahal dia nggak tahu perjuangan gue 20 tahun yang lalu. Naik angkot, dibayar 500 ribu, ada pernah ketipu, tapi intinya sih saat kita gagal ataupun tertipu ya udah lah ikhlasin aja," imbuhnya.

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING