Sibuk, Lale & Fikha Effendi Belum Kepikiran Soal Bulan Madu

Jum'at, 12 Mei 2017 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Sibuk, Lale & Fikha Effendi Belum Kepikiran Soal Bulan Madu Lale & Fikha Effendi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kamis (11/05) kemarin pasangan Lale Maliq and D'Essential dan Fikha Effendy telah resmi menjadi suami istri setelah 4 tahun berpacaran. Pernikahan keduanya berlangsung lancar dan meriah dengan mengusung adat Sunda untuk akad dan konsep internasional untuk resepsi.

Tak seperti kebanyakan pasangan yang baru menikah, rupanya Lale dan Fikha tak buru-buru soal bulan madu. Keduanya menunda honeymoon dengan alasan kesibukan masing-masing.

"Belum kepikiran mau bulan madu, karena kerjaan banyak, mungkin nanti abis lebaran baru kepikiran," Lale saat ditemui di Masjid Attin, Taman Mini, Jakarta Timur, Kamis (11/5).

Lale dan Fikha pasrah soal anak © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLale dan Fikha pasrah soal anak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sedangkan untuk momongan, pasangan ini mengaku tidak sedang menjalani program apapun untuk segera mendapatkan keturunan. Tapi, bukan berarti mereka tidak menginginkan momongan dalam waktu dekat. Hanya saja mereka memilih untuk pasrah.

"Kita berdua sih nggak ada program buat nunda ya, sedikasihnya aja namanya momongan rejeki ya bismillah aja. Kalau langsung dapet, Alhamdulilah kalau nggak ya tunggu aja. Rencana dua aja ya. Kalau cewek apa cowok itu terserah aja sama aja kita mah," jelas Fikha.

Tak lupa, pada kesempatan itu Lale juga sempat mengungkapkan harapan ke depannya dari rumah tangganya bersama Fikha. "Semoga di hari yang baru ini kita bisa lebih berkah. Hidupnya lebih bermakna lah ya," pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING