SELEBRITI

Sidang Kembali Ditunda, Zul Zivilia: Saya Serahkan Sama Yang di Atas

Selasa, 12 November 2019 19:24 Penulis: Dhimas Nugraha

Zul Zivilia ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Zul Zivilia kembali harus ditunda. Kendati demikian, pentolan band Zivilia ini tak merasa kecewa dengan penundaan ini.

"Kecewa ya enggak, mungkin ini sudah jalan saya, biar tetep sabar. Ini bagian proses," kata Zul Zivilia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta, Senin (11/11).

Ucapan maaf dan terima kasih pun ia lontarkan kepada semua pihak yang selalu mendukungnya, terutama untuk sang keluarga.

"Saya cuma mau mengucapkan terima kasih dan maaf sama keluarga saya yang sangat direpotkan sama saya sekarang ini. Terima kasih sudah menemani saya," sambungnya.

 

1. Lebih Kalem

Tak seperti sebelumnya, kali ini Zul lebih tenang dan kalem saat mendengar sidang kembali ditunda. Pria 38 tahun ini kini lebih fokus untuk jalani sidang berikutnya.

"Engga sih. Sekarang kegiatan keluarga terfokus sama persidangan ini, saya jadi mengucapkan terima kasih dan mohon maaf sama orang tua. Dan istri saya yang sudah capek capek dan repot,"

2. Serahkan Kepada Yang di Atas

Ia mengungkapkan rasa syukurnya setelah mendengar keputusan jika sidang harus kembali ditunda. Pasalnya, ia bisa lebih tenang ketika nanti kembali ke penjara.

"Kalau ditunda alhamdulillah sih balik ke sana (penjara) ngga ada beban. Terus terang ini sudah takdirnya dan sudah jalannya," ujarnya.

Pada kasusnya ini, ada kemungkinan Zul bisa saja bebas atau mendapat keringanan hukuman. Namun, apapun nanti keputusan dari hakim, ia menyerahkan semua ini kepada Tuhan.

"Yang jelas saya sudah keluarga sudah berusaha apa pun putusannya. Saya serahkan sama yang di atas. Keyakinan saya tidak pernah letih. Ini yang terbaikm" sambungnya.

(kpl/apt/dim)


REKOMENDASI
TRENDING