SELEBRITI

Persidangan Kasusnya Ditunda, Zul Zivilia: Semua Ada Hikmahnya

Selasa, 05 November 2019 13:31 Penulis: Kistin Septiyani

Zul Zivilia ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Sidang kasus penyalahgunaan narkotika Zul Zivilia yang harusnya diselenggarakan pada Senin (4/11/2019) kemarin terpaksa ditunda. Meski begitu, Zul mengaku tak merasa lelah ataupun kesal karena kejadian ini takkan mempengaruhi putusan yang nanti dijatuhkan padanya.

"Kalau lelah sih enggak. Artinya meskipun ditunda tidak akan berpengaruh terhadap vonis hukuman nanti," ujar Zul saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada Senin (4/11/2019).

 

1. Tak Ingin Berandai-andai

Zul mengatakan dirinya tak ingin berandai-andai, karena baginya apa yang ia lalui kini adalah jalan terbaik yang diberikan oleh Tuhan. Begitupun dengan keputusan yang nanti diterimanya.

"Saya tidak suka berandai-andai, tapi ini jalan terbaik. Apapun keputusan nya ini yang terbaik yang Allah berikan kepada saya," imbuhnya.

2. Tak Minta Keringanan

Zul juga mengungkapkan bahwa dirinya tak berharap apa-apa terkait vonis yang nanti diterimanya. Ia hanya meminta pada Sang Pencipta agar diberikan kekuatan untuk menghadapi apapun hukuman yang nanti ia terima.

"Saya tidak bilang kepada Allah untuk diringankan (kasus narkoba), (tapi) saya minta diberikan kekuatan, karena semua ada hikmahnya," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING