SELEBRITI

Simpang Siur Status Perkawinan Risty Tagor, Kuasa Hukum Angkat Bicara

Sabtu, 15 Desember 2018 19:16 Penulis: Rezka Aulia

Pengacara Risty bantah sang klien hamil tanpa suami. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Risty Tagor kembali menjadi bahan pemberitaan yang cukup membuat penasaran. Pasalnya aktris satu ini telah dikaruniai satu anak perempuan yang amat cantik. Kehadiran baby ini tentu disambut bahagia namun juga mengejutkan.

Seperti yang diketahui Risty terakhir kali menikah dengan sesama pesinteron, Stuart Collin. Namun keduanya harus berpisah meski dari hubungan keduanya telah memiliki satu anak laki-laki. Netizen pun penasaran dengan siapa sosok ayah bayi perempuannya.

Pihak kuasa hukum Risty mencoba memberi penjelasan tentang status kliennya. "Ya benar Risty udah menikah lagi kira-kira tahun lalu. Benar, dan dari pernikahan yang ketiga itu Risty dikaruniai satu orang anak perempuan," ujar kuasa hukum Risty, Ina Rachman saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

1. Risty Sendiri yang Akan Umumkan

Sang kuasa hukum ingin meluruskan pemberitaan yang berkembang di masyarakat. Ina menegaskan bahwa Risty memang telah bersuami kurang lebih satu tahun yang lalu. Namun apakah Risty akan mempublikasikan sosok suami barunya?

"Jadi bukan Risty punya anak enggak ada bapaknya, tapi dari pernikahan ketiga. Cuman memang tinggal tunggu saatnya aja kok, nanti juga akan dipublish suaminya siapa. Untuk saat ini Risty masih enggan menceritakan profil suaminya, karena masih menikmati masa-masa bahagia kali ya," lanjut Ina Rachman.

2. Menikah di Tanah Suci?

Meski mengabarkan pernikahan Risty dan suami namun pengacara Risty mengaku tak bisa menjelaskan lebih detail. "Nanti itu semua Risty yang menyampaikan. Kalau saya kan bukan kapasitas saya menjawab kapan, di mana, siapa, nanti semua akan diterangkan detil oleh Risty suaminya siapa," jawab Ina tegas

Kini juga tengah beredar kabar bahwa pernikahan ketiga ini digelar Risty dan suami di Tanah Suci. Namun ternyata sang pengacara memiliki jawabannya sendiri atas rumor yang berkembang atas kliennya ini.

"Tunggu aja nanti. Pokoknya intinnya kita doakan aja pernikahan Risty yang ketiga ini bisa langgeng jangan gagal lagi," pungkas Ina.

 

(kpl/far/rna)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING