Simple dan Fleksibel, Hijab Style Favorit Dewi Sandra

Kamis, 03 Juli 2014 09:37 Penulis: Rizqi Zhairisma
Simple dan Fleksibel, Hijab Style Favorit Dewi Sandra Dewi Sandra Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai 'pendatang baru', Dewi Sandra bisa dibilang cukup modis dalam berhijab. Baik pakaian maupun jilbab semua disesuaikan dengan aktivitasnya. Warna-warna hijab yang dikenakannya juga lebih ke natural.

"Saya suka yang simple. Kalau penampilan saya di sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Hana tidak jauh berbeda dengan pakaian saya sehari-hari," kata Dewi ditemui di lokasi syuting Catatan Hati Seorang Istri, Tanjung Barat, Selasa (1/7).

Karena kemiripan peran dengan kehidupan pribadi, Dewi sering menggunakan pakaian dan aksesoris pribadi untuk syuting. Tak mengejutkan, karena selama ini Dewi kerap tampil fashionable di berbagai kesempatan.

Dewi Sandra lakoni adegan bersama Alexandra Gotardo | Foto: KapanLagi.com/Agus ApriyantoDewi Sandra lakoni adegan bersama Alexandra Gotardo | Foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Separuh dari kostum yang dipakai di sinetron ini adalah pakaian saya
sendiri. Saya konsultasi ke sutradaranya mau pakai hijab yang saya suka, dipersilahkan. Kadang-kadang pakai jeans juga nggak masalah," katanya.

Dewi ingin hijab tidak menghalangi aktivitasnya sehari-hari. Oleh karena itu, kenyamanan menjadi syarat utama.

"Saya tak mengingkari banyak wanita yang memakai hijab dengan lebih sempurna dari saya. Tapi bagi saya ini adalah proses saya. Saya sebagai new comer belajar berproses," jelasnya.

(kpl/uji/rzm)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING