Sindiran Ari Wibowo Untuk Dhani: Sakit Kok Gak Sembuh-Sembuh

Selasa, 07 Maret 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sindiran Ari Wibowo Untuk Dhani: Sakit Kok Gak Sembuh-Sembuh Ahmad Dhani - Ari Wibowo © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani dulu dikenal sebagai musisi jenius yang telah menciptakan berbagai macam karya masterpiece. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini, bos RCM itu terjun ke dunia politik dan mulai sering menuliskan cuitan-cuitan kontroversial di media sosial. Tak heran jika Ia akhrinya sering dihujat publik.

Yang terbaru, Dhani maju sebagai salah satu calon Wakil Bupati Bekasi di bawah bendera partai Gerindra. Meskipun begitu, Ia masih sering menuliskan cuitan-cuitan kontroversial tentang hal-hal sensitif seperti agama.

Nah, apa yang dilakukan suami Mulan Jameela itu ternyata juga memancing perhatian selebriti lain, seperti salah satunya Ari Wibowo. Melalui sebuah postingan di Instagram, bintang sinetron Tersanjung itu lalu menuliskan sebuah sindiran pedas pada Dhani.

Ari Wibowo sindir Dhani sakit © Instagram/ariwibowo_officialAri Wibowo sindir Dhani sakit © Instagram/ariwibowo_official

"Kok ngga sembuh-sembuh ya? Ada nggak ya tablet buat mengobati penyakit yang dideritanya? Sedih melihat rekan seleb yang sakit. Ingin membantu, tapi nggak ada obatnya sepertinya. GWS bro," tulis Ari di caption foto postingannya.

Pada foto tersebut, Ari menunjukkan sebuah pemberitaan media tentang salah satu cuitan kontroversial Dhani. Ya, pria berkepala plontos itu sebelumnya menyebut jika para pro penista agama itu pantas diludahi.

Postingan Ari sontak memancing perhatian dari netizen lain. Kebanyakan dari mereka setuju dengan Ari dan ikutan menghujat Dhani di kolom komentar. Kalau menurut KLovers sendiri bagaimana? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING