SELEBRITI

Sindiran Keras Aming Untuk Seleb yang Doyan Pamer Barang Branded di Sosmed

Kamis, 04 April 2019 15:35 Penulis: Tyssa Madelina

Aming sindir seleb yang doyan pamer barang branded (Credit: Instagram/amingisback)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini komedian Aming membuat sebuah statement yang cukup menggemparkan publik. Lewat media sosial Instagram, mantan suami Evelyn Nada Anjani itu tampak menenteng beberapa tas dan menulis caption menusuk soal selebritis Tanah Air yang doyan pamer barang branded.

"Sebagai publik figur kita boleh memamerkan hasil kerja keras kita sesekali untuk memotivasi bahwasanya from zero to hero itu vibrasi positif yang harus ditularkan. Jadi followers kita bisa termotivasi untuk meraih impian mereka lewat jalan yang positif tapi kalau sering memamerkan apa yang kita punya secara terus menerus itu bahaya!" tulis Aming, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (03/04/2019).

Aming menilai sikap publik figur yang suka pamer barang mewah tergolong tidak peka. Pasalnya hal itu bisa menimbulkan gap sosial di antara yang miskin dan kaya.

"Follower yang mampu langsung beli kalau yang eggak jatuhnya maksain. Jadi penipu, jadi jahat, jadi khilaf even worst jadi kriminal. Untuk dapat apa yang mereka mau, inget nggak semua followers kita educated (tanpa bermaksud classis ya). Kasihan mereka kalau jadi pribadi yang cemburuan dan jadi kriminal gara-gara feeds Instagram kita," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING