SELEBRITI

Cerai Dari Aming, Ini Tipe Suami yang Dicari Evelyn Nada Anjani

Kamis, 14 Maret 2019 13:23 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Evelyn Nada Anjani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani, namanya mulai dikenal publik karena menikah dengan Aming. Namun sayangnya, pernikahan tersebut telah berakhir. Ya, mereka telah memutuskan untuk bercerai.

Lama berselang, ia pun masih betah menyendiri. Namun beberapa waktu diketahui ia tengah menjalin cinta dengan Isa Khan. Rupanya kisah asmara mereka tidak berlangsung lama. Kini ia dikabarkan tengah berpacaran dengan pria warga negara luar.

Sebenarnya sosok pria seperti apa yang dicari Evelyn? Ternyata ia tak terlalu spesifik memberikan kriteria pria idamannya. Yang jelas, ia ingin mencari sosok yang dewasa yang bisa menuntunnya ke arah lebih baik.

 

1. Berusaha Jadi Lebih Baik

Rupanya Evelyn ingin mengubah dirinya menjadi sosok yang lebih baik. Ia menyadari banyaknya kekurangan yang ia dapat. Apalagi dengan masa lalunya yang mengarah ke hal yang tidak baik.

"Aku tipenya yang baik yang dewasa, yang bisa menghargai perempuan juga pokoknya yang dewasa yang bisa membawa aku ke jalan yang lebih baik kali ya karena kan aku sadar aku banyak kekurangan, maksudnya dari masa lalu aku juga blangsat lah udah taulah semua masa lalu aku kaya gimana kan," ungkap Evelyn Nada Anjani ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

2. Bisa Mendampingi

Memang diakuinya mencari pria seperti itu tidaklah mudah. Namun ia pun menikmati perjalanan hidupnya ini. Semua proses yang terjadi untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Ia pun yakin dengan siapa berteman dan lingkungan juga berpengaruh. "Jadi aku sangat mengontrol itu sih sekarang . Maksudnya aku sadar, diri aku ga sempurna dan aku gampang terpengaruh juga karena kan dari masa lalu aku juga jadi ya sekarang aku yang harus bisa lebih kontrol diri aku gitu lho," ujar DJ satu ini.

"Harus bisa menilai orang lebih detail terus harus bisa menyaring, karena aku pengin orang-orang di sekitar aku itu orang yang bisa membawaku ke arah yang lebih baik, agar aku bisa mempertahankan kondisi aku yang sekarang," pungkasnya.

(kpl/pur/gen)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING