SELEBRITI

Mama Isa Khan Senang pada Evelyn Nada Anjani

Selasa, 15 Januari 2019 14:34 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Evelyn Nada Anjani & Isa Khan © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Mantan istri komedian Aming, Evelyn Nada Anjani kembali menggemparkan netizen. Pasalnya Evelyn yang lama tak terlihat menggandeng seorang laki-laki pasca bercerai dengan Aming tiba-tiba saja terlihat dekat dengan seorang aktor tampan yang tak lain adalah Isa Khan, yang tak lain adalah adik dari Miller Ali.

Meski mengaku belum pacaran, kedekatannya dengan Isa tak ragu untuk ia bagikan pada akun Instagramnya. Di sana ada foto-fotonya yang tampak mesra bersama Isa. Begitu pun pada fitur Instagram Storynya saat ia sedang bersama Isa.

Bahkan pada salah satu video terbaru yang ia unggah di Instagram Storynya, Evelyn terlihat memegang tangan Isa yang tersandar di bahunya. Jika dilihat dari backgroundnya, video itu diambill di sebuah lift.

1. Dekat dengan Ibunda Isa Khan

Rupanya Evelyn bukan hanya dekat dengan Isa lho. Evelyn juga sudah mengenal ibunda Isa Khan! Malah keduanya juga sering ngobrol.

"Aku sama mamanya Isa sudah kenal. Kita sering ngobrol sih, sebelum kenal sama Isa aku udah kenal sama mamanya. Jadi ya Insya Allah lah ya. Bagi aku kalau sekarang pacar-pacaran tuh, aku udah kagok. Kemarin ada kegagalan (berumah tangga), trauma masih besar banget. Kita jalanin aja, kita lebih deket dari yang lain kita akuin. Tapi untuk status masih proses ya mudah-mudahan lah," terang Evelyn saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

2. Tanggapan Ibuda Isa Khan

Ditemui bersama Evelyn, Isa Khan turut menambahkan pendapatnya. Menurutnya, sang Mama senang dengan Evelyn. Mereka juga sempat berkumpul bersama di acara tahun baru.

"Mama sih senang-senang aja sama Evelyn dari kemarin. Kamu kan ketemu nyokap dulu ya," kata Isa.

"Iya kita udah makan bareng juga," sambung Evelyn.

"Makan bareng, jalan bareng, tahun baruan bareng. Senang sih sama Evelyn," lanjut Isa Khan lagi.

Kita doakan saja untuk Evelyn dan Isa Khan ya, KLovers. Ditunggu kabar baiknya!


REKOMENDASI
TRENDING