SELEBRITI

Jalani Aksi Sosial Bareng DJ Shacho dan Miyabi, Evelyn Nada Anjani Ingin Fokus Beramal di Bulan Ramadan

Selasa, 05 April 2022 18:36

DJ Evelyn bareng Miyabi dan DJ Shacho / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani kini sedang sibuk dengan kegiatan barunya sebagai seorang disc jockey. Tak heran jika saat ini dirinya lebih banyak terlihat menghabiskan waktunya bersama rekan sesama DJ, seperti salah satunya DJ asal Jepang, Shacho.

Evelyn belum lama ini terlihat hangout bareng Nadya Almira Puteri, DJ Shacho dan juga mantan bintang film panas, Miyabi di Bali. Mereka bertiga mengisi acara bareng di Beach House terbaru milik Raffi Ahmad sekaligus melakukan aksi sosial di salah satu Panti.

"Miyabi datang ke indonesia karena DJ Shacho mengajak Miyabi untuk berbagi di Indonesia dan aku dan Nadya juga dengan senang hati ikut untuk berbagi di bulan Ramadhan ini ke panti asuhan bersama mereka," ungkap Evelyn.

1. Fokus Bersedekah di Bulan Ramadan

Selama bulan Ramadan ini, Evelyn memang punya rencana untuk mengadakan berbagai kegiatan sosial. Dan aksi berbaginya ini tak akan berhenti di Bali saja.

"Profesi DJ masih, karena cinta musik, tapi untuk bulan suci Ramadan fokus untuk memperbaiki diri. Setelah Bali, aku dan DJ Shacho akan ke Yogya," sambung Evelyn.

2. Bocorkan Kedekatan Dengan DJ Shacho dan Miyabi

Banyak juga yang bertanya di laman Instagram Evelyn terkait kedekatannya dengan Miyabi dan DJ Sacho. Evelyn mengaku sudah berteman dekat dengan keduanya ketika dulu stay di Jepang. Dan hubungan mereka hingga kini terjalin baik.

"DJ Shacho adalah artis top, musisi DJ dan Youtuber di Jepang, dia akan banyak bikin musik dan menghibur orang-orang di Indonesia," tutup Evelyn.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING