SELEBRITI

Sinopsis Film 'JOHN WICK: CHAPTER 3 - PARABELLUM', Pertarungan Masih Belum Selesai!

Kamis, 16 Mei 2019 12:07 Penulis: Tyssa Madelina

Sinopsis film JOHN WICK 3 (Credit: Lionsgate)

Kapanlagi.com - Keanu Reeves kembali menyuguhkan aksi penuh ketegangan lewat film JOHN WICK: CHAPTER 3 - PARABELLUM. Masih menyambung cerita dari dua film sebelumnya, di sini John Wick dihadapkan pada masalah baru dan bahaya yang mengincarnya.

Sebelumnya, John Wick terpaksa membunuh Santino D'Antonio, salah seorang mafia kelas kakap anggota High Table. Namun ternyata aksinya itu menimbulkan banyak konsekuensi besar karena John melanggar perjanjian untuk tidak membunuh lawan di area The Continental.

John seharusnya sudah dieksekusi karena terbukti melanggar namun manajer Continental, Winston memberinya tenggang waktu satu jam sebelum Excommunicado, yang berarti setelah ini keanggotaannya sebagai pembunuh bayaran dicabut dan dia tak bisa menggunakan layanan dari Continental di wilayah negara apapun.

1. Dibantu Teman Lama

Masalah semakin pelik kala seluruh pembunuh bayaran di seluruh dunia mengincarnya karena High Table rela membayar 14 juta dollar bagi siapapun yang bisa membunuh John Wick. John hanya punya dua pilihan untuk saat ini, melarikan diri atau bertarung sampai mati.

Untung saja di tengah pelariannya, ia bertemu dengan Sophia (Halle Berry), salah seorang teman lama yang ternyata masih percaya dengannya. Karena tak lagi menggunakan fasilitas The Continental, John Wick harus berjuang mulai dari nol lagi.

Kira-kira bakal seperti apa ya aksinya nanti?

2. Ada Aktor Indonesia

Dilihat dari judulnya, Parabellum adalah bahasa Latin yang berarti mempersiapkan diri untuk perang. Masih sama seperti dua film sebelumnya, JOHN WICK: CHAPTER 3 - PARABELLUM tentu nggak lepas dari adegan action yang brutal dan koreografi keren.

Dua aktor besar Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga ikut membintangi film ini lho. Keduanya digadang-gadang menjadi pasukan Shinobi yang nantinya ikut bertarung melawan John Wick.

Pasti pada makin penasaran kan dengan jalan ceritanya? Tenang aja, karena film ini sudah mulai tayang di bioskop kesayanganmu!


REKOMENDASI
TRENDING