FILM INTERNASIONAL

Main Film Hollywood, Yayan Ruhian & Cecep Arif Rahman Ungkap Tak Pernah Ikut Casting

Rabu, 15 Mei 2019 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Pendukung film JOHN WICK 3 © instagram.com/yayanruhian

Kapanlagi.com - Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman menambah daftar panjang film Hollywood yang mereka bintangi dengan terlibat JOHN WICK 3: PARABELLUM. Action thriller besutan Chad Stahelski ini mengedepankan sepak terjang karakter tituler John Wick diperankan Keanu Reeves.

Masuknya nama Yayan dan Cecep dalam jajaran pemain pendukung diakui tidak melewati proses casting. Keduanya langsung dihubungi untuk diajak bekerja sama.

"Kami nggak casting, langsung ditawari oleh casting director yang kebetulan pernah jadi casting director STAR WARS. Jadi dikontak via email lalu diminta Skype dengan Chad Stahelski. Nah, Chad ini sebelumnya pernah bertemu Kang Yayan dan Gareth Evans untuk proyek remake Hollywood THE RAID," kata Cecep ditemui saat press screening JOHN WICK 3: PARABELLUM di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

1. Melihat Daftar Filmografi

Keterlibatan Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman dan aktor lain seperti Iko Uwais serta Joe Taslim kebanyakan memang tidak melalui prosedur casting. Melainkan melewati penawaran khusus karena telah melihat daftar filmografi masing-masing.

"Ini jawaban general saja. Kita tahu bahwa selain saya dan Kang Cecep, ada yang lebih dulu main film internasional, yaitu Iko Uwais dan Joe Taslim. Yang saya tahu, bahwa dari empat orang ini, tidak pernah terlibat sebuah film melalui jalur casting," ucap Yayan ditemui di tempat yang sama.

"Jadi selalu langsung diminta oleh director. Itulah yang saya alami mulai dari STAR WARS, kemudian YAKUZA APOCALYPSE. Begitu juga keterlibatan kami di JOHN WICK ini. Alhamdulilah kami tidak casting. Mereka melihat portofolio film-film kami sebelumnya. Salah satunya apa yang kami persembahkan dalam THE RAID," tutupnya.

2. Bikin Bangga

Keterlibatan Yayan dan Cecep dalam proyek film Hollywood kali ini diakui sangat membanggakan. Ia bahkan meyakini masyarakat Indonesia juga akan ikut bangga begitu menyaksikan filmnya di bioskop.

"Pastinya kita secara pribadi sangat senang dan bangga atas keterlibatan di JOHN WICK 3. Mudah-mudahan menjadi kebanggaan masyarakat silat khususnya, dan ada hal lain yang saya rasa kalau masyarakat Indonesia tidak bangga, waduh, kayaknya bisa dipertanyakan KTP-nya Indonesia atau bukan," ucap Yayan.


REKOMENDASI
TRENDING