FILM INTERNASIONAL

Sophie Turner Penyebab Bocornya Scene Gelas Kopi di 'GAME OF THRONES'?

Senin, 13 Mei 2019 21:47 Penulis: Rezka Aulia

Gelas kopi Sophie yang bocor dalam adegan GOT? © Splash - Youtube: Jimmy Fallon

Kapanlagi.com - GAME OF THRONES kini menjadi serial paling populer di seluruh dunia. Semua orang tak sabar menantikan satu per satu episode dari musim terakhir ini tayang. Serial bergenre fiksi era medieval ini memang sayang sekali untuk dilewatkan.

Namun publik dibuat heboh saat ada detail adegan yang menggelitik. Di era medieval itu terselip sebuah gelas kopi dari salah satu kedai kenamaan. Apakah kesalahan ini dibuat oleh Sophie Turner pemeran Sansa Stark?

1. Penjelasan Sophie

Menjadi bintang tamu dalam acara talkshow milik Jimmy Fallon, Sophie pun 'diinterogasi'. Jimmy memberi bukti dua buah foto yang membuat istri Joe Jonas ini terpojok. Namun aktris Inggris berusia 23 tahun ini punya jawaban tegas.

"Aku harus meluruskan ini. Lihat gadis ini? Dia akan mati di salah satu episode. Gelas kopi itu muncul setelah ia mati. Lihat dong di mana gelas ini berada? Emilia Clarke dia biang keladinya," ujar Sophie.

Setelah episode 'gelas kopi' itu tayang dan menjadi viral, pihak HBO pun mengedit gelas itu dari adegan. Namun cuplikan adegan telah viral di sosial media maupun antar pemain. "Ada pesan singkat dari Nikolaj Coster-Waldau yang jadi Lannister, dia bilang 'Episode yang bagus, itu gelas kopi?'," ujar Sophie sambil tertawa.

2. Akhir Tragis

Season kedelapan GAME OF THRONES ini memang amat dinanti. Pasalnya para fans telah dibuat menunggu cukup lama untuk menyaksikan season pamungkas ini. Kurang beberapa episode lagi sampai kisah GOT akan tamat.

Meski tak bisa memberi spoiler akan akhir kisahnya, namun Jimmy Fallon bertanya separah apa akhir kisah GOT ini pada Sophie.

"Ini bakalan mencapai level 10 rasa sakit saat Game Of Thrones selesai," pungkas Sophie Turner.

Well, KLovers sudah siap dengan kejutan yang dihadirkan di episode terkahir GOT?

 


REKOMENDASI
TRENDING