Sisi Lain di Balik Gemerlapnya Olga Syahputra, Sedih & Penuh Haru

Sabtu, 28 Maret 2015 13:32 Penulis: Soraya
Sisi Lain di Balik Gemerlapnya Olga Syahputra, Sedih & Penuh Haru Olga Syahputra ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Seluruh dunia menangis atas meninggalnya Olga Syahputra. Komedian kondang satu ini memang sukses menyisakan kesedihan yang mendalam di hati keluarga, rekan, dan juga para fansnya. Hampir setahun lamanya ia berjuang melawan meningitis, Olga akhirnya menyerah juga.

Semasa hidupnya, Olga Syahputra dikenal sebagai seorang komedian dan juga presenter yang tak pernah sepi muncul di layar kaca. Wajahnya yang selalu ceria tak pernah luput dari pandangan publik tanah air yang begitu memuja sosoknya.

Dengan popularitasnya, tentu kamu sudah tak perlu ragu berapa banyak aset kekayaan yang dimilikinya. Namun, Olga dikenal sebagai seorang pria yang sangat dermawan, gemar berbagi pada sesama, dan selalu berusaha menghibur dengan setiap candanya yang khas.

Namun, tahukah kamu jika di balik itu semua Olga memiliki cerita sedih yang sangat menginspirasi? Yup, dalam salah satu ajang pencarian bakat di TV swasta Indonesia, Ivan Gunawan menyampaikan, "(Kita biasanya) Makan di backstage, beli nasi di kertas yang cokelat (kertas bungkus) pakai telor ceplok, kecap, sama kerupuk. (Buat Olga) Ini udah nikmat banget. Itu deh kenangan buat aku yang nggak bisa dilupain sampai sekarang."

Nikmatnya menu sederhana ala Olga @ instagram.com/bangbilyNikmatnya menu sederhana ala Olga @ instagram.com/bangbily

Jika biasanya artis akan menikmati kehidupannya dengan sangat mewah, Olga tetap menjalani hari-harinya dengan sangat sederhana. Hal ini terbukti jelas dalam sebuah foto yang diunggah Billy Syahputra di Instagram. Di sanalah tampak Olga yang sedang menikmati makanannya yang sangat biasa, jauh dari kemewahan.

Lain Ivan, lain pula dengan apa yang dirasakan oleh Soimah. Artis serba bisa yang terkenal sangat kocak ini juga menilai jika Olga adalah sosok yang begitu luar biasa. Ia pun menyampaikan, "Olga adalah orang yang baik. Walaupun, banyak orang yang menilai kalau dia melawak kasar atau apa segala macem. Tapi di sisi lain, ada kelembutan-kelembutan yang dia keluarkan pada teman-temannya, termasuk saya."

Soimah pun menambahkan jika Olga selalu berpesan untuk terus menabung dan tak menghambur-hamburkan uang. Masih banyak hal penting yang akan berguna untuk masa depan. Karir Olga di dunia hiburan hanya untuk mencari nafkah bagi keluarga dan juga membantu sesamanya.

Di saat orang lain terhibur dengan sosoknya, Olga selalu menyimpan segala kesedihannya. Olga Syahputra, sosok inspiratif yang begitu banyak membawa tawa untuk Indonesia. Selamat jalan Olga, karya-karyamu akan selalu dikenang. Terima kasih untuk segala tawa yang kau berikan.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING