Sisi Lain Hotman Paris yang Banyak Orang Gak Tau, Bikin Gak Nyangka!

Jum'at, 23 Maret 2018 14:04 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Sisi Lain Hotman Paris yang Banyak Orang Gak Tau, Bikin Gak Nyangka! Hotman Paris Hutapea © Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Siapa yang tak mengenal dari pengacara kondang satu ini. Salah satu pengacara yang biasanya menangani kasus para artis. Terkenal dengan gaya glamornya. Ya siapa lagi kalau bukan Hotman Paris Hutapea.

Lelaki kelahiran Laguboti, Sumatera Utara 20 Oktober 1959 ini memang selalu tampil glamor dalam berbagai kesempatan. Tapi, tahukah KLovers semua, dibalik kemewahan tersebut ada sisi lain dibalik dirinya.

Dilansir dari merdeka.com, Hotman Paris tidak pernah lupa untuk saling tolong-menolong. Ya, ia tak pernah lupa untuk memberikan bantuan kepada orang yang kurang mampu. Biasanya Hotman memberikan bantuan dalam bentu uang dan sembako.

Hotman Paris ketika sedang membagikan sembako (credit: instagram.com/hotmanparisofficial)Hotman Paris ketika sedang membagikan sembako (credit: instagram.com/hotmanparisofficial)

Hal tersebut dapat dilihat ketika ia berkunjung ke tempat kelahirannya, di Desa Raja Deang Laguboti, Sumatera Utara. Hotman Paris terjun langsung memberikan bantuan.

"Seluruh warga desa datang mengambil beras bantuan Hotman Paris. Desa Raja Deang Laguboti Sumatera Utara. Harga beras naik, beban berat rakyat," tulis Hotman Paris dalam akun Instagramnya.

Ada satu hal lagi yang dibuat tak percaya dari pengacara satu ini. Ia pernah membantu kliennya tanpa meminta bayaran. Ketika itu kliennya yang bernama Agus disangka telah membunuh anak majikannya sendiri yang msih berumur delapan tahun di Bali.

Hotman Paris pun meyakini jika kliennya ini tidak merasa bersalah. Akhirnya keputusan pengadilan tidak menetapkan Agus sebagi pelaku. Hasil persidangan dimenangkan oleh Hotman Paris.

Tentu Hotman Paris senang dengan putusan pengadilan tersebut. Hasil pembelaannya pun membuahkan hasil. Mengingat Agus berasal dari keluarga tidak mampu, Hotman pun ikhlas tidak meminta bayaran. Ia menganggap keberhasilan yang dilakukannya tersebut ia jadikan sebagai honor termahal selama ia menjadi pengacara.

Hotman Paris bersantai di Kedai Johny (credit: instagram.com/hotmanparisofficial)Hotman Paris bersantai di Kedai Johny (credit: instagram.com/hotmanparisofficial)

Mengulik sisi lain dari diri Hotman Paris juga pastinya akan melihat kehidupan sehari-harinya. Seperti yang diunggah di akun sosialnya. Ia sering menyempatkan diri untuk pergi bersantai ke kedai kopi. Tak seperti kedai kopi yang mewah seperti yang dibayangkan lho ya. Kedai kopi ini memang sederhana. Bernama kedai kopi Johny yang berada di Jalan Kopyor Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan harga terjangkau, KLovers telah bisa menikmati hidangan yang enak. Bagi Hotman Paris, ia tidak melihat tempat atau harga, melainkan dari rasa kopi tersebut yang buatnya sering datang ke sana.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING