Kenapa Nafa Urbach Tak Ingin Zack Lee Kenalkan Pacar Baru Pada Anak?

Minggu, 18 Maret 2018 14:15 Penulis: Rahmi Safitri
Kenapa Nafa Urbach Tak Ingin Zack Lee Kenalkan Pacar Baru Pada Anak? Nafa Urbach dan Zack Lee © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nafa Urbach sampai saat ini masih berjuang untuk kasus komentar penuh pelecehan seksual yang dialamatkan kepada putrinya di media sosial. Nafa pun datang ke acara yang digelar pengacara Hotman Paris Hutapea di Kopi Johny, Kelapa Gading Minggu (18/3). Acara tersebut juga dihadiri ketua DPR dan Hotman bilang Nafa bisa menyampaikan unek-uneknya selama ini.

Sayangnya dalam acara tersebut, Nafa mengaku belum puas. Dia menunggu janji dari ketua DPR agar masalah pelecehan seksual pada anak dan perdagangan manusia ini bisa tuntas. Gara-gara dua kasus tersebut, Nafa mengaku dia dan mantan suaminya, Zack Lee, sama-sama menjaga putri mereka, Mikhayla.

"Ya, karena yang jaga anak kan kita ya, dari tontonan, musik yang dia dengar juga. Hubungan kami lebih baik. Bagi waktunya aja. Saya sama Zack Lee baik-baik aja," kata Nafa.

Ngomong-ngomong soal sosok Zack Lee, aktor HEADSHOT itu diketahui punya kekasih baru setelah berpisah dengan Nafa. Ditanya soal hal ini, Nafa mengaku sudah tahu tentang hal ini walaupun belum dikenalkan.

Nafa (kanan) belum kenal dengan pacar baru Zack Lee © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoNafa (kanan) belum kenal dengan pacar baru Zack Lee © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

"Saya belum tahu (kenal). Tapi saya tahu Zack Lee sudah punya pacar. Aku sudah tahu dari kapan hari," kata Nafa.

Meski sudah tahu soal kekasih baru sang mantan suami, Nafa meminta supaya wanita tersebut untuk sementara jangan dikenalkan kepada putri mereka sebagai kekasih dari Zack Lee.

"Enggak takut sih. Tapi lebih ke jangan dikenalin dulu sebagai (pacar) ke anak. Untuk anak, saya lebih mengutamakan anak dalam kemajuan dalam berbagai hal," pungkas Nafa.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING