Soal Duet Dengan Ponakan Cantik, Nafa Urbach Tak Menutup Kemungkinan

Sabtu, 03 Februari 2018 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Soal Duet Dengan Ponakan Cantik, Nafa Urbach Tak Menutup Kemungkinan Nafa Urbach cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selama berkarir di dunia hiburan, sosok Nafa Urbach dikenal sebagai artis multitalenta. Ia bisa berakting dengan baik, dan tidak canggung ketika diminta bernyanyi. Bahkan saat ini Nafa tengah mempersiapkan album anyar.

"Kalau nyanyi masih. Ini lagi nyiapin buat mini album kan. Jadi memang jadwal aku lagi banyak, bisnis, film, sama di nyanyi. Cuma memang ngatur waktunya itu loh. Tapi team aku sudah bagus yang sekarang," ujar Nafa Urbach ketika dihubungi KapanLagi.com lewat sambungan telepon, Jumat (2/2/2018).

Bahkan di masa lalu, Nafa kerap disebut-sebut sebagai pengganti sosok legendaris Nike Ardilla. Kini ketika mempersiapkan mini album anyar, Nafa pun memilih meminta bantuan tim profesional.

"Kayak dari team album aku yang ngurusin GP Records kan. Jadi aku kemarin sudah meeting mereka semua yang urusin dari lagu, vlog nanti, kita mau bikin YouTube, fanpage kita segala macam. Mereka juga nanti yang akan ikut serta dalam urusin bisnis aku juga. Soalnya kan sekarang banyak yang lagi ngajakin kerjasama ya. Kalau team untuk film juga sudah ada sendiri. Memang lagi dibentuk lagi managemen yang bagus, benar, solid," ujarnya.

Nafa Urbach tak menutup kemungkinan untuk berduet dengan keponakan. cr: KapanLagi.com/Budy SantosoNafa Urbach tak menutup kemungkinan untuk berduet dengan keponakan. cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

Selain Nafa, beberapa waktu lalu sosok keponakan cantiknya yaitu Natasha Urbach mulai mencuri perhatian publik. Suara emas Natasha yang masih berusia remaja ternyata disukai oleh netizen. Nafa pun tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti ia bakal berduet dengan sang keponakan. 

"Oh iya dia pintar banget nyanyinya. Mungkin banget (project berdua). Tapi sekolahnya kan lagi ketat banget (kelas 3 SMA). Paling abis kelar sekolah kali ya. Biar dia juga ada pegangan untuk bisnis segala macam," katanya.

Natasha sendiri merupakan putri Alam Urbach yang merupakan adik dari Nafa Urbach. Ingin mengikuti jejak sang tante, remaja tersebut bakal terjun ke dunia hiburan.

"Anaknya sih mau, dia pengen main sinetron, main film. Ya sudah kamu sekolah dulu yang pintar, habis itu baru boleh. Umur 18 lan juga sudah lulus. Jadi masih panjang lah. Kamu mulai karir umur 18 masih bagus kok," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING