Teman Dari SMA, Nafa Urbach & David NOAH Tak Punya Hubungan Spesial

Senin, 15 Januari 2018 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Teman Dari SMA, Nafa Urbach & David NOAH Tak Punya Hubungan Spesial David NOAH - Nafa Urbach cr: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hubungan antara dua bintang Indonesia yaitu Nafa Urbach dan David NOAH membuat publik bertanya-tanya. Beberapa waktu lalu, Nafa tampak merayakan Natal dengan David dan beberapa orang yang dekat dengannya. Selain itu hubungan Nafa dan David terlihat sangat lekat, lantas apakah mereka memiliki hubungan spesial?

"Nggak sama sekali, David itu teman saya, teman saya banget jadi nggak ada hubungan special atau pacar. Itu teman dari SMA," ujar Nafa Urbach di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/01/2018).

Selama mengenal David, Nafa menganggap pria tersebut sebagai sosok yang cukup positif. Setelah resmi bercerai dari Zack Lee, Nafa tengah menjomblo dan tak memiliki pacar. Hal ini karena ibu satu anak tersebut cukup berhati-hati menjalin hubungan lagi.

"Ibadahnya (David) kuat lebih sering bahas soal firman, soal hidup di luar itu nggak pernah bahas apa pun," tuturnya.

Meski dekat, Nafa Urbach mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan David NOAH. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMeski dekat, Nafa Urbach mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan David NOAH. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Nafa pun tidak ingin digosipkan memiliki hubungan spesial dengan suami Gracia Indri tersebut. Saat ini status David memang masih sah sebagai suami Gracia karena proses perceraiannya belum kelar.

"Jangan dong, jangan-jangan, jangan jodohin sama sahabat nanti jadi nggak enak beneran. Nggak bisa aku sama dia, teman nggak mungkin pacaran," ujarnya.

Terlepas soal kabar kedekatan dengan David, Nafa belum memiliki target untuk memiliki pasangan dan menikah lagi. Walau demikian ia memiliki kriteria khusus terkait pria yang ingin mendekati.

"Nggak ada, saya lagi nggak ada target lagi pengen jomblo aja. Saya suka cowok pinter, wangi, rapi, seiman, kaya hati, tinggi, kekar. Harus tinggi dan kekar," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING