Dapat Predikat Janda Seksi, Ini Kata Nafa Urbach

Minggu, 26 November 2017 17:30 Penulis: Helmi Romadhon
Dapat Predikat Janda Seksi, Ini Kata Nafa Urbach Nafa Urbach © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah mengalami banyak prahara dalam rumah tangganya, Nafa Urbach memutuskan untuk berpisah dari Zack Lee. Setelah berpisah, otomatis Nafa kini menyandang status janda.

Menarik, Nafa sering kali disebut Janda seksi karena penampilannya yang memang masih cantik dan bugar di usianya yang 37 tahun. Ditanya saat ditemui di Pasific Place, Jakarta Pusat, Rabu (22/11), Nafa mengaku tidak merasa demikian.

"Janda seksi, hahaha. Ya kalau begitu kan banyak ya Sophia Latjuba juga keren tuh. Keren banget malah. Ya udah biarin aja yang namanya itu kan omongan orang jadi biarin aja. Kalau merasa enggak ya, biasa-biasa aja sih. Masih harus menurunkan berat badan gitu. Sedikit sih mas," kata Nafa seraya tertawa.

Nafa tak merasa dirinya janda seksi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNafa tak merasa dirinya janda seksi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tak hanya soal status barunya, pada kesempatan itu Nafa juga sempat ditanya soal putri cantiknya, Mikhaela Lee Jowono. Dan ternyata, Nafa sejauh ini masih belum membicarakan soal perceraiannya dengan Zac pada Mikha.

"Saya kan masih mikirin anak juga ya. Saya belum kasih tau ke Mikha bahwa saya dengan papanya pisah gitu belum. Bertanya tapi untungnya kan papanya kerja. Mikha tahu nya papahnya syuting. Nanti saya sama Zack juga pasti akan ngomong ke Mikha," lanjutnya.

Meski telah berpisah, Nafa dan Zack akan tetap berusaha yang terbaik untuk membesarkan buah hati mereka. Bahkan Nafa mengaku akan sudah punya rencana untuk berlibur bersama. "Oh iya kalau itu sudah pasti. Planningnya sih iya. Kayaknya tahun depan soalnya papanya kan masih syuting stripping," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING