Sidang Putusan Cerai Nafa Urbach dan Zack Lee Ditunda

Senin, 16 Oktober 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sidang Putusan Cerai Nafa Urbach dan Zack Lee Ditunda Nafa Urbach ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sidang perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/10). Agenda yang semulanya sidang putusan cerai ternyata ditunda hingga 23 Oktober mendatang lantaran ada beberapa berkas yang harus dipelajari oleh majelis hakim.

"Kita memang mintanya hari ini putusan (cerai) dikarenakan majelis hakim minggu lalu masih meminta beberapa surat dan sedang kita lengkapi dan masih melengkapi dengan surat ibunda mbak Nafa," ujar kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin saat ditemui usai sidang.

"Surat dari ibunda Mbak Nafa Urbach itu menerangkan bahwa ibunda mengetahui proses persidangan ini dan memang diminta untuk hadir. Tapi memang karena yang bersangkutan sedang berada di luar kota, hakim hanya meminta menjelaskan mengetahui proses ini dan isinya lebih menyerahkan segala putusan kepada majelis hakim," lanjut Sandy.

Putusan cerai antara Nafa Urbach dengan Zack Lee ditunda hingga 23 Oktober 2017. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPutusan cerai antara Nafa Urbach dengan Zack Lee ditunda hingga 23 Oktober 2017. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Jika hari ini Nafa berhalangan hadir, Sandy memastikan Nafa akan hadir di sidang putusan cerai pada tanggal 23 Oktober mendatang. Nafa sendiri ingin bercerai dari Zack Lee setelah 10 tahun menikah sejak 16 Februari 2007 silam.

"Tapi sudah dipastikan pasti tanggal 23 sidang putusan dan tadi majelis hakim sudah menyampaikan untuk klien kami mbak Nafa Urbach datang, meski tidak wajib hadir tapi diharapkan hadir," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING