Ini Sebab Nafa Urbach Cerai Dari Zack Lee, Dari Tak Harmonis Hingga Wanita Lain

Senin, 23 Oktober 2017 17:55 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Sebab Nafa Urbach Cerai Dari Zack Lee, Dari Tak Harmonis Hingga Wanita Lain Nafa Urbach ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Artis cantik Nafa Urbach resmi bercerai dengan Zack Lee setelah majelis hakim mengabulkan gugatannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017). Dalam persidangan putusan, penyebab perceraian Nafa dan Zack Lee akhirnya terungkap.

Di dalam persidangan, Ketua Majelis Hakim, Mery Taat Anggarasih membeberkan penyebab perceraian Nafa dan Zack Lee. Menurutnya, perceraian pasangan tersebut, lantaran Zack Lee sudah kurang perhatian kepada keluarganya sendiri. Sehingga, keluaganya itu sering mengalami perselisihan.

"Kehidupan perkawinan antara penggugat dengan tergugat selalu diwarnai dengan percekcokan dan perselisihan. Disebabkan pihak tergugat kurang perhatian sebagai seorang suami dan ayah sehingga puncaknya antara tergugat dan penggugat sudah tidak harmonis lagi," kata Mery Taat Anggarasih dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (22/10/2017).

Selain tidak harmonis, foto Zack Lee dengan sejumlah wanita jadi dasar Nafa inginkan perceraian. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoSelain tidak harmonis, foto Zack Lee dengan sejumlah wanita jadi dasar Nafa inginkan perceraian. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bukan hanya tidak harmonis, namun Zack Lee terlihat sering bersama dengan sejumlah wanita yang berbeda. Hal itu membuat Nafa tak lagi sanggup bertahan untuk menjalin rumah tangga.

"Pertengkaran tambah sering terjadi. Apalagi setelah di Instagram tergugat, terlihat foto dengan perempuan lain dan itu tak hanya satu perempuan," tambahnya.

Paling mengejutkan, Mery mengatakan, muncul perselisihan Nafa dan Zack Lee ternyata sudah lama terjadi. Menurutnya, sejak Nafa mengandung Mikhaela Lee Jowono.

"Sejak penggugat mengandung anak pertama (sudah ada perselisihan). Tergugat sudah sering pulang malam dengan alasan sibuk sebagai artis dan syuting," katanya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING