Video Bareng Zack Lee Dibahas Lagi, Ratu Meta Bantah Perusak Rumah Tangga Nafa Urbach

Sabtu, 14 Oktober 2017 21:35 Penulis: Ayu Srikhandi
Video Bareng Zack Lee Dibahas Lagi, Ratu Meta Bantah Perusak Rumah Tangga Nafa Urbach Ratu Meta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belakangan video kebersamaan Zack Lee dan Ratu Meta kembali ramai dibahas. Pedangdut itu pun mengaku kalau bukan perusak rumah tangga antara Zack Lee dan Nafa Urbach yang kini sedang dalam proses cerai.

"Dari 2016 itu video udah beredar, aku sempet posting dan temen-temen aku juga posting jadi rame. Padahal 2016 aku udah jelasin, 2016 udah klarifikasi, kenapa bisa terjadi lagi... Aku ketemu dengan Zack Lee tidak sengaja, beberapa event walaupun bukan cm Zack Lee. Itu bukan dugem, pas ada acara ultah. Sekarang pas mau cerai jadi aku yg disalahin," tukasnya itemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (13/10).

Ratu Meta memang awalnya tidak menanggapi serius komentar pedas yang menyindirnya. Namun belakangan, ia semakin tak nyaman karena disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kerusakan rumah tangga Nafa dan Zack Lee.

Ratu Meta mengaku bukan pelakor seperti yang banyak dikabarkan. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRatu Meta mengaku bukan pelakor seperti yang banyak dikabarkan. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Nggak, waktu itu aku lihat di media kenapa gara-gara aku. Aku jelasin, bukan gara-gara aku. Beritanya jadi simpang siur, akhirnya jadi bullyan banyak, malah bilang aku pelakor (pencuri laki orang). Sebelumnya, aku nggak anggepin serius. Aku ditanya sama semua teman-teman arts aku, yaudah lah yang penting aku udah jelasin sama teman-teman," imbuhnya.

Saat ini diakui Ratu Meta kalau ada kesempatan ingin bertemu dengan Nafa dan Zack Lee, ingin meluruskan kabar yang beredar tentangnya. Menurutnya panggilan pelakor sudah sangat keterlaluan.

"Mau komunikasi sama mereka, biar masyarakat tahu aku bukan pelakor. Mau nanya kenapa, jangan sangkut pautin aku. Ada pemberitaan yang bilang aku pelakor. Kalau lihat Instagram pasti ada aja. Terserah mau bilang muka jelek nggak apa-apa daripada pelakor," tukasnya.

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING