Akui Miliki Hubungan Dengan Zack Lee, Ratu Meta: Hanya Aku, Dia dan Tuhan Yang Tahu

Jum'at, 06 Oktober 2017 12:13 Penulis: Natanael Sepaya
Akui Miliki Hubungan Dengan Zack Lee, Ratu Meta: Hanya Aku, Dia dan Tuhan Yang Tahu Ratu Meta © KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Keretakan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee diduga melibatkan orang ketiga dari pihak pria. Setelah nama Nikita Mirzani, kini nama Ratu Meta dikaitkan dengan Zack Lee. Ratu Meta pun dianggap sebagai perusak rumah tangga karena videonya bersama Zack Lee beberapa waktu lalu.

Ditemui di Kawasan Jakarta Pusat, Kamis (5/10), Meta pun angkat bicara soal kabar dirinya yang dianggap sebagai perusak hubungan antara Nafa dan Zack Lee. Meta mengakui bahwa memang dirinya memiliki hubungan dekat dengan Zack Lee. Namun, ia tak terima kalau dirinya disebut sebagai wanita yang merebut suami orang. Karena menurutnya Zack Lee punya kedekatan dengan beberapa wanita lain.

"Yah memang aku kenal dengan Zack dan punya kedekatan atau hubungan. Tapi yah hanya aku, Zack Lee, dan Tuhan aja yang tahu hubungan kami. Selama aku ama Zack Lee nyaman, aku mau posting gimana juga ya udah gitu kan itu hak-hak aku, handphone yah handphone aku kok, ngapain mesti orang ribetin," kata Meta.

Ratu Meta mengaku kesal disebut sebagai perusak hubungan rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach © KapanLagi.com/Budy SantosoRatu Meta mengaku kesal disebut sebagai perusak hubungan rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Tapi kalau misal sampai aku dibilang orang katanya aku perusak rumah tangga Zack Lee ama Nafa ya aku agak sedikit kesel. Karena, kok gue gitu? Apa emang sebelum ama gue juga Zack Lee banyak deket cewek kan," sambungnya.

Saking kesalnya dengan tuduhan sebagai perusak rumah tangga, Ratu Meta pun seakan menantang netizen. Malah ia juga siap untuk menemui Nafa dan menghampirinya agar diberi kejelasan.

"Kalau memang mau membuktikan hubungan aku sama Zack, silahkan samperin aku dan bawa buktinya. Aku nggak akan menutupi sedikit pun jika memang semua orang punya bukti kuat hubungan aku sama Zack," tantang Meta.

Sidang cerai perdana Nafa dan Zack Lee pun telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10). Pada sidang tersebut hanya Nafa yang hadir ditemani kuasa hukumnya. Nafa pun tak bisa membendung air mata ketika dicecar pertanyaan soal hubungannya dengan Zack Lee oleh wartawan.

(kpl/pur/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING