Nikita Mirzani: Anak Saya Mau Dikasih Makan Apa Kalau Sama Zack Lee?

Rabu, 27 September 2017 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Nikita Mirzani: Anak Saya Mau Dikasih Makan Apa Kalau Sama Zack Lee? Zack Lee - Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hubungan rumah tangga yang telah dibangun selama 10 tahun lamanya oleh Nafa Urbach dan Zack Lee tengah berada di ujung tanduk. Saat ini mereka tengah mengurusi proses perceraiannya. Bahkan, kedua belah pihak sudah setuju untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Banyak spekulasi yang bermunculan mengenai keretakan rumah tangga Nafa dan Zack. Salah satunya adalah adanya kehadiran orang ke-3. Dan nama Nikita Mirzani muncul sebagai salah satu yang diduga jadi selingkuhan Zack, terutama setelah video mesra mereka sempat tersebar sekitar akhir 2016 silam. Niki pun buka suara.

"Naudzubillahminzalik!! Masa jadi orang ketiga Zack Lee? Ada orang lain nggak selain dia? Ya ampun anak saya mau dikasih makan apa kalau sama dia. Sudah gitu aja," ujar Niki ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Niki ogah dengan Zack Lee © KapanLagi.com®/Budy SantosoNiki ogah dengan Zack Lee © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sejak video tersebut tersebar dan heboh jadi bahan perbincangan, Niki mengaku tak mau kontak lagi dengan Zack. Pasalnya, ibu 2 anak itu tak ingin memperkeruh masalah dan dituduh macam-macam, baik oleh publik maupun media.

"Sudah lama banget semenjak kejadian itu (video). Dia hubungi beberapa kali tapi Niki nggak mau, serem ah abisnya, orang kayak begitu aja dibilang Niki perusak rumah tangga, padahal kan aku carinya yang kaya," sambung bintang film COMIC 8 itu.

Niki sendiri sangat santai menanggapi isu-isu miring yang merebak antara dirinya dan Zack. Pasalnya, hubungannya dan Zack hanyalah sebatas teman, bahkan Nafa pun mengetahui hubungan tersebut.

"Ya aku nggak mau komen terserah aja, nanti komen begini salah lagi, komen begitu salah lagi, Aduh males. Ah nggak (takut), si Zack kan banyak foto-foto sama cewek lain, kalau Niki kan temen aja, Nafa sama Zack juga tau kita temenan aja. Tapi karena namanya pas tuh Nikita Mirzani jadi dibikin kayak gimana-gimana dan Niki juga diem, jadi ya sudah publik sekarang udah pinter, jadi Niki nggak usah jelasin," pungkas Niki.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING