Boneka Nikita Mirzani Berbahan Mirip Jelly Tahan Diremas

Selasa, 26 September 2017 20:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Boneka Nikita Mirzani Berbahan Mirip Jelly Tahan Diremas Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak hanya merilis buku, Nikita Mirzani juga akan menjual boneka dirinya. Lalu apa sih alasannya memilih untuk berbisnis boneka dan bukannya ikut trend berjualan kue kekinian artis.

"Niki kan punya anak perempuan, terus kan mainan anak-anak tuh kayaknya sedikit yah tapi mahal juga sh boneka Niki jadi ya beda dari yang lain aja, kalau yang lain kan biasa udah banyak kue-kue kan. Niki kalau untuk makanan kurang tastenya nggak ada, jadi mendingan di benda mati. Kalaupun nanti gimana-gimana kan nggak basi," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Nikita Mirzani soal jualan boneka mirip dirinya. © KapanLagi.com/Budy SantosoNikita Mirzani soal jualan boneka mirip dirinya. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Nikita sendiri mengaku memang membuat boneka dirinya merupakan ide sendiri karena memperhatikan putrinya. Tak cukup boneka, ia juga berencana merilis alat pembersih kewanitaan. Hal itu diungkapkan Nikita sebagai kepeduliannya pada kebanyakan wanita.

"Kalau boneka dar anak, kalau bagian kewanitaan feminin care itu memang dari diri sendiri karena kan perempuan zaman sekarang kan kurang memperhatikan bagian-bagian intim mereka gitu kan jadi yaudah bikin ini aja deh," jelasnya.

Tak hanya boneka, Nikita Mirzani berencana menjual produk perawatan kewanitaan. © KapanLagi.com/Budy SantosoTak hanya boneka, Nikita Mirzani berencana menjual produk perawatan kewanitaan. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Untuk boneka Nikita Mirzani yang akan dijual secara online itu sendir dibanderol dengan harga sampai Rp 1,5 juta. Dari pengakuan seleb 31 tahun ini, bahan yang dipakai mirip jelly, yang kemungkinan adalah silikon. Niki juga mengaku cuek saja kalau bonekanya ini jadi bahan imaginasi loh.

"Yang bikin mahal cetak mukanya, sudah gitu bajunya juga mahal. Jadi memang bukan kayak boneka barbie yang plastik yang diremas pecah gitu. Ini nggak, ini tuh benar-benar kayak jelly gitu," tandasnya.

Pengakuan Nikita Mirzani yang cuek jika bonekanya jadi bahan imaginasi. © KapanLagi.com/Budy SantosoPengakuan Nikita Mirzani yang cuek jika bonekanya jadi bahan imaginasi. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Nikita Mirzani juga siap menuai kritik soal produk kewanitaannya nanti, "Kalau pro kontra terserah saja sih orang mau mikirnya apa. Yang jelas wanita kadang suka lupa tuh ke kamar mandi suka nggak dibersihin, suka lupa elap. Jadi Niki tuh banyak ada pembersihnya, ada tisunya, ada juga pilnya untuk ngerapetin lagi jauh dari keputihan."

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING