Nikita Mirzani Siapkan Buku Biografi, Ceritakan Pahit Manis Kehidupan

Selasa, 26 September 2017 16:45 Penulis: Ahmat Effendi
Nikita Mirzani Siapkan Buku Biografi, Ceritakan Pahit Manis Kehidupan Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Satu lagi artis Indonesia yang berniat untuk menceritakan kisah hidup mereka dalam sebuah buku. Kali ini giliran bintang sensasional Nikita Mirzani yang memiliki rencana meluncurkan biografi. Ibu dari dua orang anak ini bakal menghadirkan berbagai curhatan yang ia alami.

"Iya itu bulan depan sudah bisa dirilis nanti kabarin launchingnya kapan. Biografinya sebetulnya tentang perjalananya Niki gitu, manis pahitnya kehidupan yang sudah dijalanin. Masalah apa aja, pokoknya di situ lebih ke yang belum ada di mana-mana sih tentang orang belum tahu ada di buku," ujar Nikita Mirzani di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Butuh waktu cukup lama bagi Nikita Mirzani untuk menyelesaikan buku tersebut yaitu sekitar satu tahun. Nikita pun menceritakan berbagai sisi kehidupannya yang sebelum ini tak banyak diungkap.

Nikita Mirzani berniat luncurkan buku biografi. ©KapanLagi.com/Budy SantosoNikita Mirzani berniat luncurkan buku biografi. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kendalanya Niki harus mengingat lagi yang kejadian-kejadian yang Niki lupa gitu dan itu agak susah sih," tuturnya.

Ada satu alasan mengapa Nikita Mirzani ingin menceritakan kisah hidupnya melalui buku. Ia berharap untuk bisa menginspirasi banyak orang agar tidak mudah putus asa di tengah badai cobaan. Nikita pun cukup percaya diri dengan isi dalam bukunya tersebut.

"Semua part sih bagus karena sebelum dicetak kan Niki juga sempet baca lagi jadi Niki juga ikut bikin tetapi nanti bahasanya dibagusin sama mereka. Terus sama mereka ngasih semua yang sudah jadi Niki baca, akhirnya dicetak. Waktu Niki pas baca juga Niki sendiri bacanya pun berkaca-kaca gitu," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING