Sudah Pisah Rumah Dengan Nafa Urbach, Zack Lee Ternyata Masih...

Selasa, 19 September 2017 20:50 Penulis: Helmi Romadhon
Sudah Pisah Rumah Dengan Nafa Urbach, Zack Lee Ternyata Masih... Nafa Urbach & Zack Lee © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Nafa Urbach membuat keputusan besar dalam hidupnya. Setelah 10 tahun membangun biduk rumah tangga dengan Zack Lee, Nafa mengajukan cerai kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang diwakili oleh pengacaranya pada hari ini, Selasa (19/9).

Sandy Arifin, pengacara yang ditunjuk Nafa mengungkapkan bahwa alasan kliennya mengajukan gugatan bukan karena orang ketiga. Sandy juga mengungkapkan bahwa pasangan yang telah dikaruniai 1 putri cantik itu sudah idak tinggal serumah.

"Saya tidak tahu pastinya kapan pisah rumahnya, tapi belum lama lah. Sebenarnya nggak ada ribut-ribut ya. Cuma sering nggak cocok, nggak sependapat," ungkap Sandy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa malam (19/9).

Nafa Urbach memutuskan untuk menggugat cerai Zack Lee setelah 10 tahun berumah tangga © KapanLagi.com®Nafa Urbach memutuskan untuk menggugat cerai Zack Lee setelah 10 tahun berumah tangga © KapanLagi.com®

Namun meskipun sudah tidak tinggal serumah, Zack Lee ternyata masih memberi nafkah. "Mas Zack Lee sendiri masih menjalani kewajiban sebagai seorang bapak kepada anaknya," lanjut Sandy.

Sayangnya, Sandy masih belum bisa memberikan detail masalah rumah tangga kliennya. "Itu kan semua isinya ada di dalam gugatan yang prinsipnya kita nggak boleh buka. Hanya boleh inti permasalahannya aja (disebutkan). Kalau lama atau tidak itu nanti dalam persidangan aja," jelasnya.

Sidang perdana perceraian Nafa dan Zack sendiri diperkirakan akan digelar 3 hingga 4 minggu lagi. Simak berita lengkap soal perceraian Nafa dan Zack hanya di KapanLagi.com®!

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING