2 Tahun Vakum, Nafa Urbach Comeback Syuting Film Lagi

Sabtu, 03 Februari 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
2 Tahun Vakum, Nafa Urbach Comeback Syuting Film Lagi Nafa Urbach / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah urusan perceraian bersama Zack Lee rampung, Nafa Urbach membuat keputusan mengejutkan untuk comeback ke dunia akting. Ibu satu anak ini bahkan sudah mengantongi dua kontrak film. Nafa pun menceritakan alasannya untuk comeback.

Masih belum diketahui judul dari film yang akan diperankan Nafa nanti. Namun yang pasti, wanita berusia 37 tahun itu bakal beradu peran dengan sederet aktris top lain seperti Irish Bella hingga Sarwendah.

"Ya pokoknya semenjak aku cerai kan memang aku jadi lebih punya banyak waktu lah. Hati aku kan juga sudah lega. Maksudnya sudah banyak yang nggak dipikirin. Paling nggak, sudah enak lah gitu. Aku memikirkan skenario untuk aku terima job, untuk aku terima acara yang lainnya. Aku punya konsentrasi sudah balik normal lagi. Istilahnya kayak gitu. Kalau dulu kan khawatir, sedih, segala macam. Jadi kayak nggak bisa mikir yang lain. Pergi juga nggak tenang, segala macam. Kalau sekarang kan (setelah cerai) ya sudah lah nggak ada beban. Aku sudah terima dua film, yang sudah kontrak dua film (horor dan drama komedi)," ujar Nafa ketika dihubungi oleh KapanLagi lewat sambungan telepon, Jum'at (2/2).

"Aku belum boleh kasih tahu judul. Nanti pas sudah mulai syuting keberapa gitu, baru boleh mention judulnya. Iya (main) sama Irish, sama Sarwendah juga, satu film. Tahun 2016 aku masih syuting sih. Dua tahun lah vakum," sambungnya.

Ada yang kangen dengan akting Nafa? / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaAda yang kangen dengan akting Nafa? / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Nafa tak merasa canggung meski sudah cukup lama tidak syuting. Ia pun kini lega karena ada yang bisa menjaga sang buah hati di rumah ketika dirinya harus disibukkan dengan aktivitas syuting. Karenanya, wanita kelahiran Magelang ini bisa full fokus untuk syuting demi hasil yang memuaskan.

"Kalau canggung sih nggak ya. Karena itu kan memang sudah dunia aku dari aku kecil. Dari umur aku 14 tahun udah syuting-syuting. Jadi nggak ada canggung-canggung lah. Canggungnya ninggalin Mikha itu. Kalau mau lagi ninggalin Mikha mikir ini anak aku sama siapa. Tapi, untungnya semenjak aku cerai itu, mama aku tinggal sama aku. Jadi ada yang ngejagain, masakin. Aku juga bikin perjanjian sama Zack. Kalau saya lagi keluar kota, boleh nggak kamu di sini (rumah) sama Mikha. Papanya juga menyetujui. Nginep di rumah. Kan kamar Mikha di bawah," pungkas Nafa.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING