Nafa Urbach Diangkat Jadi Konsultan dan Dilamar Hotman Paris Dengan Lamborghini

Minggu, 18 Maret 2018 12:30 Penulis: Rahmi Safitri
Nafa Urbach Diangkat Jadi Konsultan dan Dilamar Hotman Paris Dengan Lamborghini Cita, Hotman, dan Nafa Urbach © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Hotman Paris Hutapea mengajak Nafa Urbach dan pedangdut Cita Citata untuk hadir di acara yang membahas tentang perempuan dan anak-anak. Keduanya adalah korban perceraian. Selain itu Nafa juga berjuang demi putrinya yang pernah mendapat komentar yang tidak pantas dari netizens.

Gara-gara acara ini, Hotman pun punya ide untuk mengajak Nafa menjadi konsultan di firma hukumnya. Ada beberapa alasana kenapa Hotman mengajak Nafa. Selain karena Nafa berjuang demi anak-anak, dia juga cantik.

"Karena Nafa punya bakat. Belum lagi hidungnya menarik untuk dilihat. Mudah-mudahan Nafa mau, tapi nanti tinggal ngobrol kontrak kira dibayar, gratis atau dibayar pakai bakpao. Tapi saya tanya dulu, mau nggak Nafa?" kata Hotman saat ditemui Kopi Johnny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3).

Nafa pun langsung mengiyakan ajakan Hotman untuk jadi konsultan di kantor hukum sang pengacara kondang itu. "Dengan senang hati. Kalau berjuang untuk anak-anak, wanita saya mau," jawab Nafa.

Nafa (kanan) bersedia jadi konsultan di firma hukum Hotman © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoNafa (kanan) bersedia jadi konsultan di firma hukum Hotman © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

"Jadi mulai sekarang catat. Nafa Urbach jadi konsultan aktivis di kantor Hotman Paris," sahut Hotman cepat setelah mendengarkan jawaban positif dari Nafa.

Seakan senang dengan jawaban Nafa yang bersedia menjadi konsultan di kantor hukumnya, Hotman lalu menyerahkan kunci mobil Lamborghini-nya. Bukan cuma itu saja, Hotman juga bilang melamar Nafa. "Apakah bilang yes dengan ini saya lamar (Nafa) dengan Lambo?" tanya Hotman.

Mendengar lamaran Hotman yang penuh candaan, Nafa langsung bilang tidak. Hotman lalu bertanya apa mau Nafa yang tidak tergoda lamaran dengan kunci Lamborghini-nya.

"Maunya anak kecil," kata Nafa saat ditanya Hotman apa yang diinginkan. Maksud Nafa di sini pastilah berjuang untuk anak-anak.

Hotman pun lalu menanggapi jawaban Nafa dengan bercanda. "Wahahaha, jago gue bikinnya hahaha. Jangan tanya gue dong kalo itu hahaha," pungkas Hotman dengan tertawa.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING