So Sweet! Ihsan Tarore Puji Kepiawaian Ngerap Denada

Jum'at, 10 Maret 2017 03:56 Penulis: Cinthya Septavy
So Sweet! Ihsan Tarore Puji Kepiawaian Ngerap Denada Denada dan Ihsan Tarore © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bicara soal sosok penyanyi multitalenta di dunia musik, tak salah rasanya jika menyebut nama Denada. Bagaimana tidak, tak hanya piawai melantunkan lagu pop dan dangdut, Denada juga mahir dalam urusan nge-rap baik berbahasa Indonesia mau pun Inggris. Hal ini tentu tak luput dari perhatian sang kekasih, Ihsan Tarore yang juga tak ragu memberikan pujiannya.

"Dia luar biasa sekali mau bernyanyi atau ngerap setiap kata yang keluar ada feel-nya. Kalau orang sembarang ngerap cuma berisik aja. Kalau dia gak, kita bener-bener enjoy apa yang dia kasih," ujar Ihsan Tarore saat dijumpai di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).

Pujian Ihsan agaknya menandakan bahwa keduanya makin merasakan kecocokan satu sama lain. Hal ini dibuktikan dengan salah satu lagu mereka yang bertajuk Cinta Terbaik. Kira-kira seperti apa sih komentar Denada tentang lagu ini?

Jago ngerap Denada dapat pujian dari Ihsan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJago ngerap Denada dapat pujian dari Ihsan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Semua orang pasti pernah merasakan di satu situasi cinta terbaik. Kita bisa persembahkan cinta terbaik kepada pasangan, bisa juga cinta dari ibu kita, bisa cinta yang kita berikan ke orangtua, kepada sahabat, ke anak kita, bisa dari manapun dan yang utama tentu cinta dari Allah," ungkap Denada di kesempatan yang sama.

Lebih lanjut Ihsan juga berkomentar soal kemesraannya bersama Denada yang kerap diumbar di atas panggung saat keduanya sedang berduet. Ia mengaku bahwa pendalaman lirik lagu memang membutuhkan chemistry yang apik dari penyanyinya.

"Yang pasti apa yang terjadi di atas panggung kalau dibilang gimmick gak juga, saya hanya ingin kasih kado aja karena ini momen spesial. Ini album pertama kita duet. Hari ini juga spesial karena kita bisa kumpul dengan orang-orang yang telah mendukung kita selama setahun terakhir. Kalau dibilang tadi gimmick ya, enggak sama sekali. Itu ide dari saya," tandas pria jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING