Soal Belajar, Amel Carla Tak Pernah Diimingi Hadiah Sejak Kecil

Kamis, 23 Juni 2016 02:06 Penulis: Helmi Romadhon
Soal Belajar, Amel Carla Tak Pernah Diimingi Hadiah Sejak Kecil Amel Carla © KapanLagi.com®/ Budy Santoso
Kapanlagi.com -

Artis cilik yang kini tengah beranjak remaja, Amel Carla baru-baru ini menepati janjinya untuk mengadakan syukuran bersama dengan anak-anak panti asuhan. Wujud syukurnya ini muncul karena ia telah berhasil lulus ujian nasional dengan nilai memuaskan.

"Amel sudah bilang ke ibu. Amel mau nazar kalau nilai UN bagus mau syukuran sama teman-teman di sini," ujarnya saat ditemui di Panti Yatim Al Anshor, Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (12/6).

Berbagi dengan teman-teman di panti asuhan, rupanya Amel memiliki motivasi yang ingin pula ia bagi. Penyuka binatang bunglon itu menularkan semangat positif belajar di sana.

Tak ada hadiah bagi Amel jika ia berprestasi sejak kecil © KapanLagi.com®/ Budy SantosoTak ada hadiah bagi Amel jika ia berprestasi sejak kecil © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

"Lancar-lancar aja, Alhamdulillah. Pengennya sih mereka nggak putus semangat," ucapnya.

Bicara soal nilai yang bagus, Amel mengaku jika dirinya selalu serius dalam belajar. Sejak kecil tak ada hadiah yang diberikan orangtua padanya saat Amel mendapatkan nilai memuaskan.

"Dari Amel kecil nggak yang biasa dikasih hadiah. Kalau diimingi hadiah takutnya nanti belajar dan nilai bagus karena hadiah," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING