Soal Fenomena 'Om Telolet Om', Ini Pendapat Nindy

Rabu, 21 Desember 2016 21:23 Penulis: Helmi Romadhon
Soal Fenomena 'Om Telolet Om', Ini Pendapat Nindy Nindy © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - 'Om Telolet Om' semakin ramai dibicarakan selama beberapa hari terakhir ini. Fenomena ini sudah menjadi viral di kancah Internasional dan juga diramaikan oleh musisi-musisi ternama dunia yang ikut meramaikan, hingga jadi trending topic dunia.

Melihat fenomena yang unik dan bisa dibilang langka ini, penyanyi cantik Nindy punya tanggapan tersendiri. Baginya, bisa membuat 'Om Telolet Om' viral merupakan kehebatan dari orang Indonesia.

"Hebat sih orang Indonesia, ada aja gitu lho. Cuma telolet itu bahasa kita aja, terus booming agak lucu aja," ceritanya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Nindy tanggapi soal fenomena Om Telolet Om © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNindy tanggapi soal fenomena Om Telolet Om © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meskipun sudah ramai dibicarakan selama beberapa waktu yang lalu, namun Nindy mengaku baru tahu. "Aku juga baru tahu tadi. Tadi orang pada nanya, tadi di grup, 'itu apaan sih telolet?' akhirnya di grup sahabat aku ngasih tau kalau itu klakson bis," lanjut ibu dua anak ini.

Nindy sendiri melihat bahwa fenomana ini merupakan salah satu bukti bahwa orang-orang Indonesia itu kreatif. Berawal dari iseng, Indonesia jadi perhatian dunia lewat 'Om Telolet Om'

"Nggak kekurangan hiburan. Sebenernya itu kreatif, terus keisengan membuat berita menjadi rame. Segala sesuatu kan berawal dari iseng. Ya itulah Indonesia, orang itu kan apa-apa dari iseng," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING