SELEBRITI

Soal Hak Asuh Anak, Ini Saran Dhena Devanka Untuk Jonathan Frizzy

Sabtu, 06 Agustus 2022 17:24

Dhena Devanka sarankan urusan hak asuh anak diselesaikan secara kekeluargaan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor Jonathan Frizzy sudah resmi bercerai dengan Dhena Devanka. Namun begitu persoalan di antara mereka belum juga kunjung usai.

Keduanya saling serang dengan membuka aib masing-masing. Disinyalir perebutan hak asuh anak menjadi sebabnya. Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy akan melakukan upaya kasasi.

"Dia bilang sama mamaku mau damai segala macam. Kalau mau damai kenapa kasasi. Dengan kasasi berarti kan nggak ada habisnya," kata Dhena Devanka ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022).

1. Bisa Dibicarakan

Menurut Dhena, persoalan hak asuh anak, sejatinya bisa bisa dibicarakan secara kekeluargaan. Dhena berharap ketiga anaknya bisa diasuh bersama.

"Memang masalah anak belum ada titik temu ya. Jadi maunya saya, kita bagi, misal dua minggu di saya,dua minggu di dia," kata Dhena Dhevanka

"Jadi setidaknya dia merasakan apa yang saya rasakan. Ngurusin anak bangunin tidur, anter les, ajarin PR-nya komunikasi dengan gurunya," lanjutnya.

2. Resmi Bercerai

Seperti diketahui, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi bercerai pada 17 Februari 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam putusan cerai tersebut, Hakim memberikan hak asuh anak kepada Dhena dan Ijonk juga diwajibkan memberi nafkah perbulan sebanyak rp. 30 juta. Untuk hak asuh anak dan nafkah, Ijonk keberatan dan mengajukan banding.

REKOMENDASI
TRENDING