Soal Pelet Cinta Ratu, Begini Komentar Pengacara Roby Geisha

Selasa, 10 Juli 2018 14:50 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Pelet Cinta Ratu, Begini Komentar Pengacara Roby Geisha Roby Geisha © Bintang.com

Kapanlagi.com - Berada di ujung tanduk, namun rumah tangga yang sempat dibina Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya tak lagi bisa dipertahankan. Seperti pada sidang perceraian baru-baru ini, di mana pengacara Roby Geisha mengungkapkan kalau kliennya memang ingin berpisah secara baik-baik dengan Cinta Ratu Nansya.

"(Hari ini) Agendanya cuma kesimpulan dari pihak termohon. (Roby dan Cinta) Nggak ada sih, dari principal sih nggak hadir, dari kuasa hukumnya aja. (Alasannya) Iya lagi sibuk emang, namanya artis kan dua duanya sibuk. Kesimpulan sih dari mereka aja ya kita kan nggak di kasih ke pihak lainnya. Jadi kita nggak tahu juga sih. Cuma kesimpulan kan di kasih ke hakim," terang Previanny Annisa Rellina selaku kuasa hukum Roby, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Pengacara Roby ungkap jika kliennya hanya ingin berpisah secara baik-baik dengan Cinta Ratu © Bintang.comPengacara Roby ungkap jika kliennya hanya ingin berpisah secara baik-baik dengan Cinta Ratu © Bintang.com

Lebih jauh, Previanny mengungkapkan kalau saat ini ia dan kliennya tinggal menanti hasil putusan sidang perceraian dengan Cinta Ratu. Namun ketika ditanya soal guna-guna dan pelet dari pihak Cinta Ratu yang sempat muncul beberapa waktu lalu, pengacara Roby pun hanya mengatakan kalau kliennya hanya ingin berpisah secara damai.

"(Sekarang sedang menunggu) Putusan. Kita tunggu aja putusannya bagaimana nih. Ikrar talak biasanya setelah itu ya. Mungkin sih putusan biasanya pada hadir ya. (Kalau soal pelet) Ya maksudnya, ya udah lah, mau pisah baik baik aja, nggak ada ribut-ribut lagi. (Kalau soal pelet yang diungkit) Emang selama ini diungkit ya? Haha. Ya nanti gimana putusannya aja sih," lanjutnya.

Pengacara Roby enggan berkomentar banyak tentang kabar guna-guna dan pelet dari Cinta Ratu © Bintang.comPengacara Roby enggan berkomentar banyak tentang kabar guna-guna dan pelet dari Cinta Ratu © Bintang.com

Sedangkan ketika ditanya masalah harta gono-gini dengan Cinta Ratu, Previanny kembali menegaskan kalau hal tersebut masih menanti hasil putusan dari persidangan. Ia pun enggan berkomentar banyak tentang pembagian harta gono-gini maupun angkat pasti dari hal tersebut.

"Ya mereka sih mau pisah baik baik sih. Ya dari klien saya sih mau bilangnya pisah baik-baik saja. Kesimpulan kan dari hakim aja, paling tinggal tunggu aja putusan. Iya kayaknya ada komunikasi sendiri. Tinggal tunggu aja putusan tanggal 23, kemungkinan dua pihak datang," pungkas Previanny.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING