Soal Perceraian, Andi Soraya Serahkan Pada Suami

Rabu, 04 Desember 2013 08:11 Penulis: Ahmat Effendi
Soal Perceraian, Andi Soraya Serahkan Pada Suami Andi Soraya
Kapanlagi.com - Baru dua tahun menikah, Andi Soraya atau Aya digugat cerai oleh suaminya, Rudi Sutopo. Hal ini jelas menjadi ujian berat bagi Aya. Lalu, apakah Aya masih ingin mempertahankan perkawinannya tersebut?

Dihubungi lewat telepon, Selasa (3/12), Aya menyerahkan semuanya kepada Rudi yang menggugat cerai dirinya pada 7 November 2013.

Andi Soraya menghadapi ujian berat perceraian.Andi Soraya menghadapi ujian berat perceraian.

"Semua saya kembalikan kepada suami saya. Karena rumah tangga itu tidak dijalankan sendiri. Masing-masing punya kebaikan dan keburukan yang harus dibicarakan bersama dan dipecahkan bersama," ungkapnya.

Sebelumnya, Aya memang enggan untuk membicarakan perceraiannya. Justru Rudi lah yang membongkar semua keburukan rumah tangganya. Menurut Aya, perceraian dan apa yang terjadi dalam rumah tangganya adalah masalah pribadinya.

"Dan seperti prinsip saya sebelumnya, apapun masalah rumah tangga saya bukanlah konsumsi publik. Karena apapun kebaikan dan keburukan, kekuatan dan kelemahan suami saya adalah milik saya yang akan saya jaga terus privacy-nya," paparnya.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING