Suami Usir Andi Soraya Dari Rumah

Sabtu, 30 November 2013 05:11 Penulis: Ahmat Effendi
Suami Usir Andi Soraya Dari Rumah Rudi Sutopo - Andi Soraya
Kapanlagi.com - Rudi Sutopo memberikan waktu tujuh hari untuk Andi Soraya dan juga anaknya untuk keluar dari rumahnya di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kalau seandainya permintaan tersebut tidak digubris, Rudi akan membawa pihak keamanan untuk mengusir istrinya itu.

"Andi Soraya diminta keluar rumah (yang di Adiyaksa) per 2 Desember, selambat lambatnya tujuh hari setelah 2 Desember," ujar Inta Amilia di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/11).

Hubungan Andi Soraya dan suami saat ini tengah memanas.Hubungan Andi Soraya dan suami saat ini tengah memanas.

 

"Kalau memang tidak keluar seperti yang diminta, maka akan melakukan upaya lain. Kita bisa mengusir ya bisa meminta bantuan pihak berwenang agar keluar dari rumah," Inta menambahkan.

Rudi awalnya lebih memilih pergi dari rumahnya sendiri, namun karena sifat matrealistis wanita yang di sapa Aya itu dengan meminta harta gono gini sebelum sidang cerai dimulai, Rudi geram dan akhirnya memutuskan untuk menyuruh pergi istrinya.

"Karena itu rumah bukan harta bersama, itu rumah Pak Rudi sebelum menikah dengan Andi Soraya. Jadi sebenarnya, bukan rumah bersama," pungkasnya.

 

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING