Minta Harta Gono Gini, Suami Sebut Andi Soraya Matre

Jum'at, 29 November 2013 21:53 Penulis:
Minta Harta Gono Gini, Suami Sebut Andi Soraya Matre Andi Soraya
Kapanlagi.com - Permintaan Andi Soraya atas harta gono gini membuat sang suami, Rudi Sutopo syok. Pasalnya tidak sedikit harta yang diminta wanita biasa disapa Aya itu.

Melihat kenyataan ini, Rudi menyadari kalau sifat Aya yang sebenarnya sangat materialistis. Padahal sidang cerai mereka baru akan digelar pada 4 Desember 2013 mendatang. Rudi pun semakin yakin untuk menceraikan istrinya.

Permintaan harta gono gini membuat suami Andi Soraya mantap memilih bercerai.Permintaan harta gono gini membuat suami Andi Soraya mantap memilih bercerai.

"Mata saya telah dibukakan, bahwa pernikahan ini hanya harta semata, bukan karena cinta. Perceraian belum selesai, sudah ada tuntutan harta," tulis Rudi melalui surat resmi yang dibacakan kuasa hukumnya, Inta Amilia di Teabox, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/11).

Dalam tuntutannya, Aya meminta 17 macam harta yang harus dibagi secara adil. Padahal, tidak semua merupakan harta yang mereka kumpulkan selama menikah.

"Sebanyak 17 harta bersama itu diklaim Andi sebagai harta bersama. Sekarang cerai dulu lah, baru bicarakan soal harta gono-gini," tutup Inta.

(kpl/aal/dis/sjw)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING