Soal Poligami Ustaz, Shireen Sungkar: Nggak Boleh Marah Karena...

Sabtu, 18 Maret 2017 18:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Soal Poligami Ustaz, Shireen Sungkar: Nggak Boleh Marah Karena... Shireen Sungkar/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ustaz Ahmad Al Habsyi sedang jadi sorotan atas kasus perceraiannya dengan sang istri. Pihak sang istri, Putri Aisah Aminah, menuding bahwa Ustaz Al Habsyi sudah membohonginya selama ini dengan diam-diam menikahi wanita lain di Mekkah. 

Sang ustaz menginginkan upaya rujuk, namun Putri rupanya sudah sakit hati dan tak ingin untuk kembali dengan sang suami. "Saya berusaha sekuat tenaga berjuang untuk kesejahteraan dirinya dan juga anak-anaknya. Cuma apa yang harus saya lakukan kalau masalahnya sudah terlalu complicated, sudah terlalu prinsip?" ujarnya beberapa waktu lalu. 

Berita ini rupanya juga sudah diketahui oleh Shireen Sungkar. Ia hanya menjawab dengan enteng ketika ditanya soal ini. "Ya Allah berat banget (pertanyaannya) hehe.." ujarnya saat ditemui di XXI, Lipo Mall Puri Indah CBD, Jakarta Barat, beberapa hari silam.

Shireen tegaskan tak mau dipoligami/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoShireen tegaskan tak mau dipoligami/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kalau ditanya sayanya, saya sebagai perempuan normal, saya nggak mau (dipoligami). Kalau ditanya saya sebagai orang Islam, saya nggak boleh nolak karena itu ada di Al Quran," ungkapnya bijak.

Ibu dua anak ini juga tak mau ambil pusing dengan masalah rumah tangga yang dihadapi oleh Ustaz Al Habsyi dan istrinya. "Ngapain saya tolak atau terima, kan bukan suami saya hahaha.. Terserah, urusan mereka," balasnya.

Istri Teuku Wisnu ini kembali menegaskan jika dirinya tak bisa menerima adanya poligami dalam rumah tangganya. Namun, ia tak bisa marah-marah karena memang semuanya sudah tertulis dalam Quran.

"Ya enggak mau lah. Banyak banget perempuan di sana yang baik banget nerima (poligami), ya hak mereka. Tapi kalau ditanya saya, saya enggak mau. Tapi saya nggak boleh marah-marah soal itu kan ada di Al Quran," tandasnya.

(kpl/far/tch)


REKOMENDASI
TRENDING