Solena Chaniago Dinikahi Bule, Nikita Mirzani Anggap Kebanggaan

Jum'at, 07 Juli 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Solena Chaniago Dinikahi Bule, Nikita Mirzani Anggap Kebanggaan Solena Chaniago ©Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Selasa (04/07/2017) lalu, transgender cantik Solena Chaniago menikah dengan seorang bule asal Amerika Serikat bertempat di Catatan Sipil City Hall New York. Terkait perkawinan Solena dengan bankir bernama Ronnie itu, artis Nikita Mirzani memberikan dukungan.

"Menurut saya ya kalau Solena bisa sampai dinikahi oleh orang luar kan itu sebuah kebanggaan buat dia sendiri juga. Tidak menutup kemungkinan transgender lain juga bisa punya pasangan hidup. Solena itu orang yang cerdas dan baik hati, jadi menurut saya nggak masalah sih. Karena memang di sana, di Amerika juga kan memang legal pernikahan seperti ini," ujar Nikita Mirzani lewat sambungan telepon, Kamis (06/07).

Nikita mengaku kenal dengan Solena dan saat pertama bertemu ia berpikir sosok cantik tersebut memang benar wanita. Ia pun sempat memberikan ucapan selamat untuk perkawinan Solena.

Transgender Indonesia, Solena Chaniago menikah dengan seorang bankir sukses bernama Ronnie. ŠDokumentasi PribadiTransgender Indonesia, Solena Chaniago menikah dengan seorang bankir sukses bernama Ronnie. ŠDokumentasi Pribadi

"Cantik kok cantik aku malah dulu ngiranya memang dia perempuan. Pas baca di internet kalau dia itu transgender aku kaget malahan. Berhasil banget loh berarti, eike aja lewat," katanya.

Nikita juga berharap agar perkawinan Solena dengan pria bule tersebut bertahan hingga kakek nenek dan maut memisahkan. Meski di Indonesia belum ada hukum yang melegalkan, namun Amerika memiliki hukum yang berbeda.

"Menurut aku ya kalau di Indonesia itu hal yang bertentangan dengan agama kita dan juga hukum ya. Kan belum legal hukum pernikahan seperti itu. Jadi emang kalo pernikahan transgender di Indonesia menurut aku sih no. Kalau di Amerika kan memang pernikahan transgender uda dilegalkan jadi nggak masalah juga. Balik lagi ke mind set orang masing-masing," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING