SELEBRITI

Sonny Septian Beri Kado Mobil Mewah untuk Fairuz A Rafiq, Bikin Baper

Selasa, 29 Oktober 2019 13:41 Penulis: Dhimas Nugraha

Fairuz A Rafiq - Sonny Septian ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Sony Septian dan Fairuz A Rafiq. Putri pedangdut A Rafiq itu mendapat kado spesial dari suaminya berupa mobil mewah.

Lewat unggahan instagramnya, Fairuz ingin mengungkapkan betapa bahagianya ia hidup bersama dengan sang suami. Bahkan, ia pun tak menyangka bisa mendapat hadiah mewah dari suaminya.

"Kejutannya bener-bener bikin kaget ya bie.. Makasih ya hadiahnya buat keluarga kecil kita... Aku sama anak-anak inshaAllah jadi lebih nyaman untuk pergi kemana-mana...," tulis Fairuz A Rafiq di unggahan instagramnya, Selasa (29/10/2019).

1. Tak Pernah Minta Apa-Apa

Fairuz sendiri menuturkan, baik ia dan anak-anaknya, tak pernah meminta sesuatu kepada sang suami. Ia hanya ingin hidup bahagia bersama dengan keluarga kecilnya. 

"Aku sama anak-anak ga pernah minta apa-apa sama kamu, yang penting kita bisa selalu bersama aja udah segalanya buat aku...kamu itu memang pekerja keras dan sayang keluarga..tapi tetep ga boleh capek krn kesehatan kamu segalanya buat aku sama anak-anak...," ujarnya.

2. Harus Selalu Menabung Untuk Beli Barang Mewah

Sebagai seorang selebritis dengen kekayaan yang cukup banyak, nyatanya tak serta merta Fairuz dan suami bisa membeli barang mewah sesukanya.

Fairuz mengaku, setidaknya mereka harus menabung untuk bisa membeli barang mewah yang mereka inginkan.

"Buat kita beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang..ga bisa beli begitu aja.. Alhamdulillah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yg baik di jalannya," tukasnya.

3. Bagikan Semangat Untuk Orang Lain

Tujuan Fairuz mengunggah momen ini bukanlah untuk pamer, melainkan untuk memberi semangat kepada keluarga lain di luar sana. Menurutnya, apapun mungkin bisa diraih selama berusaha dan berdoa.

"Tujuan aku post ini untuk kasih semangat untuk seluruh keluarga di luar sana bahwa gak ada yang ga mungkin kalau kita mau berusaha dan berdoa," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING