SELEBRITI

Sosok Hilda Vitria dari Kacamata Ibunda Kriss Hatta: Awalnya Baik

Senin, 27 Mei 2019 14:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Hilda Vitria dan Kriss Hatta © KapanLagi

Kapanlagi.com - Kriss Hatta saat ini tengah menjalani proses hukum atas tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan. Sudah hampir 2 bulan lamanya presenter Uang Kaget itu berada di balik jeruji besi, sementara proses persidangan hingga saat ini masih terus berlangsung.

Tuty Suratinah, ibunda Kriss pun dengan setia membela buah hatinya. Ia percaya jika Kriss tak bersalah dan pihak pengadilan bakal membebaskannya segera setelah persidangan selesai.

"Ya pasti sedih ya, namanya baru pertama kali dan kasusnya mungkin media lebih tahu ya. Sampai ke ranah hukum walaupun anak saya udah menang. Kita percayakan hukum di Indonesia mudah-mudahan hukum kita juga melihat kasus Kriss ini," ujar Anna ketika ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (27/5).

1. Sosok Hilda

Sang ibunda sama sekali tak menyangka jika putranya bakal berseteru dengan Hilda, apalagi kasusnya sampai masuk ke jalur hukum. Padahal, dulunya Ibu Kriss mengenal Hilda sebagai sosok wanita baik-baik.

"Nggak menyangka, tapi ya itu kan semua perjalanan hidup ya, dari tahun ke tahun kita juga nggak tahu bakal begini. Cuman ya Hilda awal-awal juga baik, namanya juga jadi pacar anak saya ya. Sampai jadi istri juga baik. Pokoknya sampe ke ranah hukum juga nggak nyangka. Kita harus mengikuti prosedur yang berlaku, ini kan dugaan pemalsuan dokumen, sedangkan dokumen itu memang produk KUA, bapak KUA juga kadi saksi. Jadi itu kan meringankan Kriss, itupun saya berterima ksih buat bapak KUA yang di Jatiasih," sambung Anna.

2. Dekat dengan Keluarga

Hilda dan Kriss disebut-sebut sudah resmi menikah. Hal itu juga sudah diakui sendiri oleh Hilda, meski Ia beralasan jika kala itu menikah karena ada unsur paksaan.

"Ada (pernikahan). Jangankan pernikahan, pas masih pacaran kita juga tahu. Kalau Hilda memang cenderung dekat demgan keluarga Kriss. Kalau keluarga Kriss memnga nggak deket sama keluarga Hilda. Karena Hilda memang sering dateng ke keluarga kita ya, ke tempat Kriss, ke kosan, jalan-jalan sama adiknya. Hilda yang membaur ya, jadi kenal baik," pungkas ibunda Kriss.


REKOMENDASI
TRENDING