[SPEAKER] Saaih Halilintar, Creator Dengan Konten Unik dan Nggak Biasa

Jum'at, 13 April 2018 09:15 Penulis: Editor KapanLagi.com
[SPEAKER] Saaih Halilintar, Creator Dengan Konten Unik dan Nggak Biasa Saaih Halilintar © instagram.com/saaihalilintar

Kapanlagi.com - Gen Halilintar adalah sebuah julukan untuk keluarga yang terkenal dengan sederet ide kreatif dan inspiratif lewat berbagai platform online. Nah dari semuanya, Saaih Halilintar adalah salah satu sosok yang mencuri perhatian berkat konten-konten yang ia hadirkan melalui channel YouTube-nya.

Yap, selain bertugas sebagai IT Maintenance di keluarga Halilintar, Saaih mencoba menawarkan berbagai konten unik seperti unboxing atau berbagai hal dalam kesehariannya. Iya, pernah nggak sih kamu lihat test handphone dengan direbus bersama mie instan?

Berkat kontennya yang unik, kreatif dan selalu kocak, rasanya nggak heran deh kenapa Saaih Halilintar bisa meraih angka subscribers sebanyak 1,3 juta lebih dan 700 ribu lebih followers di Instagram. Nah, kita juga punya beberapa alasan kenapa konten-konten Saaih Halilintar selalu menarik perhatian.

© instagram.com/saaihalilintar© instagram.com/saaihalilintar

Unboxing Barang-Barang Seru

Sekarang ini di YouTube ada banyak banget content creator yang menawarkan sederet video unboxing untuk barang-barang dari brand ternama yang unik dengan harga yang mahal. Begitu juga dengan apa yang Saaih Halilintar lakukan. Hanya saja remaja 16 tahun yang satu ini mengemasnya dengan cara yang berbeda.

Ekspresif dan kocak, selalu jadi hal yang ditonjolkan Saaih Halilintar dalam setiap kontennya. Nggak cuma itu saja, Saaih yang masih terbilang muda juga nggak jarang melontarkan komentar-komentar simpel yang mengundang tawa untuk setiap barang yang ia bahas.

Kreatif

Yap, hal yang satu ini memang harus dimiliki oleh setiap orang dan pastinya para creator untuk semua konten mereka. Seperti Saaih Halilintar yang nggak sekedar melakukan unboxing barang saja, tapi ia juga kerap membuat konten informatif yang bisa dijadikan salah satu acuan sebelum kita membeli sebuah gadget misalnya.

Belum usai, sederet barang yang dibahas oleh Saaih juga terbilang seru dan bisa jadi nggak banyak kamu temukan dari YouTuber lain. Kalau YouTuber banyak me-review gadget baru dan menjadi tren, Saaih cukup sering membahas barang-barang simpel dan sederhana seperti drone terkecil di dunia.

Apalagi ketika Saaih mencoba membahas durability sebuah barang, ia nggak akan ragu-ragu untuk mengujinya dengan berbagai tes sederhana, tapi belum tentu dipikirkan banyak orang. Jelas saja hal ini menjadi pembeda Saaih dengan para creator lainnya.

© instagram.com/saaihalilintar© instagram.com/saaihalilintar

Selalu Berusaha mengakrabkan Diri Dengan Fans

Koridor artis sekarang ini sudah mengalami perluasan, seperti Selebgram dan YouTuber misalnya. Karena itu, fans pun menjadi sangat penting bagi mereka dan Saaih Halilintar. Tak peduli lewat Instagram atau YouTube, Saaih menggunakan platform tersebut untuk berinteraksi dengan para fansnya.

Seperti pada video di mana Saaih mendapat kado dari para fansnya. Banyak yang memberikan slime, squishy, buku tulis, sampai handphone dummy (tiruan). Walau banyak mendapat barang-barang yang sederhana, Saaih tetap mencoba membacakan semua pengirim hadiah dan mengucapkan terima kasih.

Setidaknya hal seperti ini membuat Saaih memiliki fans yang loyal. Sedangkan dari sisi orang-orang pendukungnya, mereka pun selalu antusias untuk menunggu konten baru dari sang idola yang inspiratif, unik dan menghibur.

Mandiri

Kalau melihat umur dan background keluarganya, rasanya kurang sesuai saja menyebut Saaih Halilintar sebagai seorang yang mandiri. Well, tapi sebenarnya YouTuber yang satu ini memang menunjukkan hal tersebut dalam berbagai konten videonya di YouTube.

Seperti saat ia berusaha untuk mengumpulkan uang demi memberikan hadiah bagi kedua orang tuanya, sikap yang positif untuk seseorang yang masih terbilang remaja. Hanya saja bukan berarti Saaih mengajak untuk berusaha mencari uang sejak remaja.

© instagram.com/saaihalilintar© instagram.com/saaihalilintar

Yap, meski masih diasuh orang tua, setidaknya kita bisa mencoba belajar mandiri dengan hal-hal kecil. Sebut saja mulai dari mencuci baju atau mencuci piring setelah makan misalnya. Yap, nggak perlu harus melulu tentang uang.

Nah semua itu baru sebagian kecil dari apa yang Saaih Halilintar perlihatkan melalui konten-konten di channel YouTube-nya. Kalau kamu mau tahu lebih banyak hal tentang Saaih Halilintar dan berbagai hal tentang sisi kreatifnya dalam membuat konten, kamu bisa gabung langsung di XYZ Day 2018 yang akan diselenggarakan di The Hall Senayan City 8th floor, 25 April mendatang.

Karena itu pastikan kamu segera mengamankan tiket di XYZ Day 2018 dan persiapkan semua pertanyaan terbaikmu untuk Saaih Halilintar. Jadi, sampai jumpa di sana ya KLovers!

(kpl/ntn)


REKOMENDASI
TRENDING