SELEBRITI

Statement Kontroversial Krisdayanti Tentang Lagu-Lagu Aurel yang Trending Tuai Kritikan

Sabtu, 13 Maret 2021 07:15

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah lahir dan tumbuh besar di lingkungan keluarga penyanyi. Tak heran jika calon istri Atta Halilintar itu akhirnya ikutan terjun ke industri musik Tanah Air. Bahkan, beberapa lagunya terbuksi selalu sukses jadi trending di media sosial, seperti platform Youtube.

Nah belum lama ini, Krisdayanti, selaku sang ibu kandung dimintai pendapatnya terkait kesuksesan Aurel sebagai seorang penyanyi. Hal itu ditanyakan oleh Venna Melinda ketika menghadirkan KD sebagai bintang tamu di channel Youtube miliknya, Selasa (9/3).

"Pastilah akan ternding karena follower mereka banyak. Tapi gimana cara membuat lagu atau tugas penyanyi mengindahkan lagu supaya lagu itu bisa everlast, itu yang sulit. Trending aja ya trending, cuma satu bulan kemudian hilang," jawab Krisdayanti terkait kesuksesan lagu-lagu Aurel yang selalu trending.

1. Saran KD untuk Aurel

Tak ada satupun pujian yang diberikan KD terhadap kesuksesang sang buah hati. Istri dari Raul Lemos itu lebih memilih untuk memberikan masukan-masukan kepada Aurel agar karya-karyanya bisa lebih tinggal di hati pendengar dalam waktu lama.

"Memang sekarang fisik sudah nggak ada, semuanya digital, tapi gimana tanggung jawab moralnya seorang penyanyi tuh hadir, tidak hanya di hati fansnya, tapi gelar konser, konser visrtual kek. Jadi nggak hanya bikin rekaman, nyanyi, selesai, nggak promosi," sambung KD.

2. Bandingkan dengan Perjuangannya di Masa Lalu

Seperti diketahui, KD adalah salah satu diva Indonesia yang telah malang melintang di industri hiburan sejak puluhan tahun lamanya. Ia pun sedikit membandingkan betapa berat dirinya dulu untuk bisa mencapai kesuksesan.

"Jauh banget, kita dulu tur semua penyanyi lama tur, rolling show, jiwa roh harus hadir masuk ke fans. Hanya sekedar trending itu cuma seperberapanya. Tapi gimana kita tanggung jawab moral, dengan konser contoh kecilnya itu," tuntas Krisdayanti.

3. Dibanjiri Hujatan

Statement yang dikeluargakan KD itu rupanya tak bisa diterima oleh publik. Banyak yang menyayangkan kenapa KD tidak memberikan pujian sedikitpun untuk kesuksesan putrinya, apalagi sampai harus membanding-bandingkan kesuksesannya di zaman dahulu. KD pun sontak dibanjiri kritikan.

"Lihat ekspresi gaya bicara KD waktu Mbak Venna nanya lagu Aurel trending, tidak memperlihatkan kalo dia ibu kandung Aurel karena kalau ibu kandung itu sekecil apapun prestasi anaknya pasti bangga. Lah ini Aurel prestasinya luar biasa kok nggak ada rasa bangga sama sekali. Hello jangan bandingin penyanyi zaman dulu dengan zaman sekarang karena pasti beda, dalam hal apapun kan harus mengikuti perkembangan zaman kale. Aurel berarti cerdas dong dia dengan pangsa pasar zaman sekarang yaitu era digital. Lagian ada juga penyanyi zaman dulu yang pengalamannya banyak nyanyinya bagus, tapi nggak everlasting kok. Ampun deh ibu kandung kok gini amat yak pantesan banyak yang dislike, bukan karena Mbak Venna-nya tapi karena bintang tamunya," tulis seorang netizen.

"Keliatan ortu yang ga pernah puas. Hanya sekedar trending! Saya mah sekecil apapun yang anak saya mampu lakukan bangga sekali. Hatimu bermasalah," sambung netizen lainnya.

"Trending karena followers banyak? Itu namanya nggak menghargai usaha seorang anak. Sebagai anak pasti sedih, pantas juga jika anakmu lebih dekat dengan Ashanty," tambah netizen lain.

 


REKOMENDASI
TRENDING