SELEBRITI

Stimulus Masyarakat ke Bioskop, Harry BTP Bikin Operet Stage of Dream

Senin, 07 Juni 2021 17:21 Penulis: Canda Dian Permana

Harry BTP (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Produser film Anak Hoki, Harry Tjahaja Purnama membuat perayaan ulang tahun yang tak biasa.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-50, Sabtu (5/7/2021), adik dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjhaja Purnama (Ahok) ini membuat pagelaran operet di bioskop berjudul Stage of Dream.

"Kita ingin mengajak teman- teman untuk ke bioskop. Karena bioskop itu sudah aman untuk dikunjungi, sudah disinfectan secara berkala," tuturnya di kawasan SCBD, Jakarta.

"Kita juga ingin memberikan ide kreatif baru kepada siapapun untuk bisa memanfaatkan theater untuk sebuah pertunjukan tidak harus hanya di Gedung pertunjukan tapi ada alternative baru bisa menggunakan bioskop untuk acara - acara lain sekalin nonton film,” lanjutnya.

 

1. Harapan Harry

Selain itu, Harry yang saat ini menjabat sebagai konsultan, praktisi dan pengamat perkembangan pariwisata mengharapkan sebuah efek yang positif tentang kepedulian masyarakat terhadap sebuah pertunjukan atau film.

"Saya juga berharap agar kreativitas kita tidak akan pernah berhenti karena pandemik. tetaplah berkarya di dalam ruang dan waktu apapun juga, karena Seni adalah Eternity,” tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING