SELEBRITI

Baru Terungkap, Shita Marino dan Aliando Syarief Belum Temukan Chemisty di Episode Awal 'KEAJAIBAN CINTA'

Sabtu, 05 Juni 2021 10:27 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

KEAJAIBAN CINTA (Credit: instagram.com/keajaibancinta.sctv)

Kapanlagi.com - Dua artis muda berbakat, Shita Marino dan Aliando Syarief bermain sinetron KEAJAIBAN CINTA SCTV. Di sinetron tersebut, mereka berdua dipilih menjadi bintang utama. Shita Marino berperan sebagai Tiana sedangkan Aliando memerankan tokoh pria bernama Darwin.

Ini menjadi kali pertama Aliando dan Shita Marino beradu akting di satu judul sinetron yang sama. Yang menarik lagi, KEAJAIBAN CINTA SCTV menjadi debut perdana Shita Marino di dunia sinetron. Meskipun baru pertama kali main sinetron, tetapi akting mereka berdua tidak diragukan lagi.

1. Sempat Belum Temukan Chemistry

Banyak orang yang memuji akting Aliando dan Shita Marino. Padahal, disaat awal episode KEAJAIBAN CINTA Shita Marino belum menemukan chemistry yang cocok akting dengan Aliando.

"Aku buat dapet chemistry sama Ali itu butuh ngelewatin tiga sampai empat episode kayaknya, baru aku dapetnya enak. Jadi awal awal itu aku masih kayak maksain gitu bukan jalan enak sendiri," kata Shita Marino saat jumpa pers virtual, Kamis (3/6/2021).

2. Mengalir Saja

Namun, berjalannya waktu mereka berdua akhirnya bisa menemukan chemistry yang cocok disaat memerankan tokoh masing-masing.

"Tapi lima (episode) ke atas sampai sekarang aku suka banget sih, ngalir banget," kata Shita Marino.

"Kayak gua bilang nggak adab tempat kayak riding gitu," sambung Aliando.

3. Duduk di Vespa

Ternyata, ada satu momen yang membuat Aliando dan Shita Marino berhasil mendapatkan chemistry. Momen tersebut terjadi ketika adegan Aliando duduk di motor vespa.

"Sempet sin yang di vespa kita berdua lagi nggak ada take, tapi kita ngobrol berdua. Pas ngobrol berdua itu kayak lebih tau aja. Semenjak itu selanjutnya lebih enak," kata Shita Marino

"Jadi pas Shita lagi ngomong saat itu gua lagi sedih. Shita nyamperin kenapa sedih? kayak gitu deh, dari situ ngobrol," tutup Aliando.


REKOMENDASI
TRENDING