SELEBRITI

Stres, Kondisi Kesehatan Roy Kiyoshi Menurun

Kamis, 14 Mei 2020 10:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kondisi kesehatan Roy Kiyoshi menurun. Oleh sebab itu, pelaksanaan asesmen yang awalnya dilakukan di Badan Narkotika Nasional Provinsi, diubah. Asesmen pun akhirnya dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/5).

"Pelaksanaannya di Polres Metro Jakarta Selatan, karena Roy kurang sehat badan," kata Henry Indraguna selaku pengacara Roy Kiyoshi saat dihubungi.

 

1. Kesehatan Menurun

Henry mengatakan, sejak kemarin kesehatan Roy menurun. Roy mengalami demam dan mual. "Dia ini kan stres sejak ditahan, tekanan batin yang mengakibatkan kondisi kesehatannya menurun, badannya panas dan muntah-muntah," ujarnya.

Henry juga menambahkan, kehidupan di dalam sel tahanan tidak membuat Roy nyaman. "Dia kan biasa tidur pakai Ac. Kalau di dalam kan nggak ada," ujarnya.

2. Diancam Minimal 5 Tahun Penjara

Roy ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Rabu (6/5) di kediamananya di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Roy ditetapkan sebagai tersangka dugaan penyalahgunaan narkotika karena membeli obat penenang jenis diazepam secara daring.

Roy dijerat dengan Pasal 62 Undang-Undang Psikotropika Nomor 5 Tahun 1997 dengan ancaman minimal lima tahun.


REKOMENDASI
TRENDING