Suami Romantis Setelah Nikah, Uut Permatasari Bahagia Tiada Tara

Kamis, 19 Februari 2015 04:30 Penulis: Rahmi Safitri
Suami Romantis Setelah Nikah, Uut Permatasari Bahagia Tiada Tara Uut Permatasari © KapanLagi.com®/Ruswanto
Kapanlagi.com - Uut Permatasari resmi jadi seorang istri setelah dinikahi oleh Kompol Tri Gofarudin Pulungan, Senin (16/2). Dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang senilai Rp 1.622.015, penyanyi dangdut cantik ini sah jadi istri polisi

"(Uang untuk mas kawin) Itu sesuai dengan tanggal kita menikah. Uang itu dirangkai berupa gambar Tribrata karena dia kan kepolisian. Nggak apa-apa yang penting kan barokahnya, kesetiaan," jelas penyanyi yang mempopulerkan goyang ngecor ini saat dihubungi (17/2).

Uut mengaku ketika siraman dan mengaji, dia menangis terus karena terharu. Bahkan penyanyi Sinden Panggung ini merasa saat-saat menjelang pernikahan rasanya seperti mimpi. "Sekarang kalo ketemu Mas saya, saya selalu bilang 'Mas sekarang sudah suami saya ya Mas?' Dia bilang 'Iya dong'. Jadi kita becanda terus. Kemarin kita masih pacaran sekarang Mas sudah jadi suami saya," katanya bahagia.

Uut Permatasari sangat bahagia setelah resmi menikah © KapanLagi.com®Uut Permatasari sangat bahagia setelah resmi menikah © KapanLagi.com®

Setelah menikah, Uut bukannya merasa canggung, tapi malah senang suaminya jadi berubah. "Mas saya itu kan nggak romantis. Waktu kita kenal, pacaran, nggak ada tuh pegang tangan. Tapi baru kemarin itu dia mendirikan saya, saat saya abis sungkem. Dia pegang tangan saya, gandeng saya. Jadi pas di samping dia, saya bilang, 'Ooh jadi sah dulu baru mau romantis?'"

Kebiasaan pasangan yang telah menikah, biasanya bulan madu. Uut sama Mas-nya mau ke mana ya? "Rencananya sih pengennya umroh, pengennya di sana bulan madunya. Umroh, sujud syukur, ibadah. Doa semoga ini jodoh hingga akhir hayat."

"Abis umroh mau jalan-jalan ke Dubai, ke Turki gitu. Jadi nggak minta yang muluk-muluk lah," lanjut wanita berusia 32 tahun ini. Semoga bahagia selalu ya, Uut dan Mas Tri :)

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING