SELEBRITI

Wow, Nikah Bikin Uut Permatasari Tahu Rasanya Dimabuk Asmara

Kamis, 19 Februari 2015 02:15 | 

Uut Permatasari


Wow, Nikah Bikin Uut Permatasari Tahu Rasanya Dimabuk Asmara




Kapanlagi.com - Setelah lama menunggu, akhirnya pedangdut seksi Uut Permatasari kini resmi melepas masa lajangnya. Menikahi seorang komisaris polisi yang bernama Tri Gofarudin Pulungan di Surabaya, Uut mengaku masih nggak menyangka kalau suaminya bisa menjadi sosok yang romantis.

"Iya sekarang dia romantis banget. Aku aja tanya, kemarin-kemarin ke mana aja. Aku sampai mikir, aduh, gak bisa nih jadi laki gue. Ternyata pas udah sah, dia baru romantis," ungkapnya saat dihubungi Selasa (17/2/2015) lalu.

Uut pun menjelaskan beberapa bentuk detil romantis yang suaminya tunjukkan. Selain selalu bertanya dengan mesra setiap pagi, Uut juga mengakui kalau suaminya adalah sosok yang tegas soal momongan.

Uut Permatasari cukup kaget dengan sikap romantis sang suami ŠKapanLagi.com/RuswantoUut Permatasari cukup kaget dengan sikap romantis sang suami ŠKapanLagi.com/Ruswanto

"Iya, dia elus-elus jidat saya, ciumin pipi, udah nikah gitu mbak. Duduk cium saya, dulu gak pernah. Mau nonton film, jejeran aja gak pernah. Saya sampai, ya ampun nih orang, pegang tangan gak pernah, ini gak pernah, aduh kok gak romantis sih. Pas sudah nikah, pagi udah cium kening saya, bilang i love you sayang. Terus nonton tv pegang tangan saya, peluk saya. Akhirnya saya bilang udah ah saya gak mau romantis. Mas aku juga orangnya tegas. Beliau mau momongan 3, saya maunya dua," lanjut Uut.

Karena perubahan sikap drastis sang suami, Uut pun mengakui kalau dirinya baru merasakan nikmatnya dimabuk asmara. Malah, jawaban Uut seolah menunjukkan sikap yang malu-malu menerima perlakuan romantis dari sang suami.

"Dulu saya belum merasakan dimabuk cinta dan kasmaran. Ini terbalik. Dulu saya hampir jatuh di XXI gara-gara dia gak pegangin tangan saya. Jatuh, depan saya cowok, dia sempat marah-marah. Saya bilang, habis masnya gak mau pegang saya. Sekarang udah nikah, pagi cium kening saya, duduk di kursi santai dia cium saya, peluk saya. Aku jadi, udah ah, gak mau romantis ah, dulu ke mana aja," ujar Uut menjelaskan.

Baca Juga Yang Ini!

7 Goyangan Dangdut Paling Cetar Badai, Terkenal Banget!
Nikah Bulan Ini, Persiapan Uut Permatasari Akhirnya Terungkap!
Jarang Muncul, Uut Permatasari 4 Bulan Lagi Dinikahi Polisi
Siap Nikah, Uut Permatasari Bicarakan Calon Suaminya
Uut Permatasari Cari Presiden Yang Tegas dan Pro Rakyat

(kpl/hen/ntn)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -